Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Bonek Sudah Berkomitmen Untuk Tidak Datang Ke Bandung

Bonek Sudah Berkomitmen Untuk Tidak Datang Ke Bandung

Surabaya – Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya tergabung di dalam Grup C bersama dengan Persik Kediri, Persela Lamongan, Madura United, dan PSS Sleman.

Di laga perdananya pada babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Persebaya akan berhadapan dengan Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa (23/3/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Bagi para suporter Persebaya, Bandung memiliki kenangan tersendiri dimana Bajul Ijo meraih gelar juara Liga 2 2017 saat bermain di Bandung, sekaligus mengantarkan Persebaya kembali ke Liga 1.

Koordinator Tribun Timur, Hasan Tiro berharap Bandung kembali memberikan enegi positif bagi Persebaya sehingga bisa lolos dari babak penyisihan Grup C.

”Kita berharap Persebaya bisa meraih poin penuh di Piala Menpora ini dan bisa keluar menjadi juara,” kata Hasan Tiro.

Hasan Tiro juga menegaskan komitmen para Bonek untuk . . . Gabung . . . tidak datang ke stadion selama gelaran Piala Menpora 2021, agar turnamen pramusim ini bisa berjalan lancar dan aman sehingga izin untuk kompetisi Liga 1 2021 bisa didapatkan.

”Perwakilan tribun sudah sama-sama mengeluarkan statement untuk tidak datang ke stadion di Piala Menpora ini,” tegas Hasan.

”Jadi teman-teman berharap nantinya ketika Piala Menpora ini sukses dengan protokol yang sudah ditentukan Liga 1 ini masih bisa berjalan,” tandasnya.

x

Check Also

Presiden Jokowi Unggah Foto Vaksinasi COVID-19 di Papua, Bonek Soroti Jersey Yang Dipakai

Jakarta – Suporter Persebaya, Bonek, tiba-tiba membanjiri kolom komentar dari akun Instagram Presiden Jokowi karena ...