Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Bomber Muda Atalanta Ini Menjadi Rebutan AC Milan Dan Juventus

Bomber Muda Atalanta Ini Menjadi Rebutan AC Milan Dan Juventus

AC Milan dan Juventus terlibat saling sikut memperebutkan bomber muda Atalanta yang saat ini namanya tengah naik daun. Roberto Piccoli merupakan sosok bomber muda Atalanta terebut. Namanya tengah naik daun dan menjadi rebutan antara AC Milan serta Juventus.

AC Milan memasukannya ke dalam radar transfer yang berencana menyuntik skuadnya dengan pemain-pemain yang masih berdarah muda dan memiliki masa depan cemerlang.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan telah memantau perkembangan Roberto Piccoli sejak beberapa tahun yang lalu. Dan diketahui pernah mencoba memboyongnya dari Atalanta beberapa tahun yang lalu, tapi saat itu penawaran dari Rossoneri ditolak mentah-mentah oleh pihak La Dea.

Sementara Juventus diketahui sempat melayangkan penawaran pada Atalanta untuk mendapatkan Roberto Piccoli pada bulan Januari kemarin.

Penawaran dari Juventus saat itu ditolak oleh Atalanta yang tidak rela melihat Mutiara muda mereka merapat ke klub rival.

Penampilan apik Roberto Piccoli yang sedang menjalani masa pinjaman di Spezia kabarnya membuat AC Milan dan . . . Gabung . . . Juventus siap untuk kembali melayangkan penawaran pada Atalanta di bursa transfer musim panas mendatang.

Disebut bahwa Roberto Piccoli adalah salah satu bomber yang bakal menjadi tulang punggung lini serang Italia di masa depan. Kenyang pengalaman di kompetisi usia muda bersama Atalanta Primavera. Tiga gelar juara di kompetisi Primavera adalah bukti nyata kepiawaiannya.

Sepanjang musim 2020/21 ini, Roberto Piccoli diketahui telah mencetak 5 gol dan 2 assists dalam 18 pertandingan yang telah ia jalani bersama Spezia di Serie A Italia dan Coppa Italia.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...