Home > Berita Bola > Bomber Berdarah Italia-Brazil Tuding Suning Pembohong

Bomber Berdarah Italia-Brazil Tuding Suning Pembohong

Jiangsu Suning pemilik dari Jiangsu FC, kini sudah membuat kehebohan setelah ia mengambil sebuah keputusan untuk bisa menghentikan segala aktivitas klub.

Suning kini juga sudah diketahui sebagai pemilik dari Capolista Serie A Italia Inter Milan dan sudah diperkuat oleh mantan penyerang Nerazzurri Eder.

Setelah kabar tersebut bomber berdarah Italia-Brasil tersebut juga sudah tidak dapat menyembunyikan amarah dengan mengeluarkan tudingan yang keras.

Di portal berita Cina Oriental Sport Daily, dia juga sudah mengatakan Suning sama sekali tidak memenuhi kesepakatan dalam semua pemain.

“Suning tidak lagi ingin berinvestasi di sepakbola. Mereka tidak menghormati seluruh pegawai dan pemain,” ujarnya.

“Mereka meninggalkan kami tanpa gaji dan tidak mengizinkan kami untuk memperkuat tim lain. Kami bekerja untuk Suning Group, tetapi tidak diperlakukan dan dihormati selayaknya.”

Eder lalu menceritakan bagaimana periode sulit yang dialaminya di Cina dalam beberapa pekan ke belakang.

“Jika Suning Group gagal, kami dapat memahaminya,” lanjut Eder.

“Kami dikurung di hotel selama beberapa bulan. Kami menyebarkan nama Suning ke seluruh dunia namun tidak diperlakukan tanpa rasa hormat!”

“General manajer selalu berbohong. Dia selalu berjanji akan membayar semua namun tidak pernah menepatinya.”

Eder mencatatkan 54 penampilan di CSL dengan kontribusi 31 gol ditambah 16 assist. Pemain yang sekarang berusia 34 ini gemilang bersama Sampdoria lalu diboyong ke Giuseppe Meazza pada pertengahan musim 2016.

x

Check Also

Lionel Messi Menjadi Pemain Terbaik 2021

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, semakin menjauhi rival abadinya, Cristiano Ronaldo, dengan menjadi pemain terbaik di ...