Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Bomber Andalan Persija Punya Catatan Apik di Turnamen Pramusim

Bomber Andalan Persija Punya Catatan Apik di Turnamen Pramusim

Jakarta – Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, diketahui telah tiba di Jakarta dan terlihat mulai ikut bergabung dalam latihan tim Macan Kemayoran sejak Rabu (17/3/2021) lalu.

Dengan kehadiran Marko Simic setidaknya Persija Jakarta menjadi lebih percaya diri menyongsong turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Hal ini tentu saja didasarkan pada catatan apik Marco Simic pada dua turnamen pramusim yang telah ia jalani.

Saat membela Persija Jakarta pada Piala Presiden 2018, Marko Simic berhasil mencetak 11 gol, dan mengantarkan Persija menjadi juara.

Sementara pada Piala Gubernur Jatim 2020, Marko Simic tercatat sebagai pencetak gol terbanyak pada turnamen tersebut, dengan enam gol. Namun sayangnya, Marko Simic gagal mengantarkan Persija menjadi juara karena kalah dari Persebaya Surabaya di final dengan skor 1-4.

Marko Simic mengaku senang bisa bergabung kembali bersama tim Persija, dan bertekad membawa Macan Kemayoran meraih sukses di Piala Menpora 2021.

“Saya senang bisa kembali ke tim. Saya sudah sangat menunggu momen ini. . . . Gabung . . . Mudah-mudahan kedepannya saya bisa membantu tim meraih kesuksesan di Piala Menpora,” kata Marko Simic.

Pada Piala Menpora 2021 ini, Persija Jakarta tergabung di dalam Grup B, bersama dengan Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Terkait target Persija di ajang turnamen ini, Presiden Persija, Mohamad Prapanca, optimistis Macan Kemayoran bisa masuk ke dalam tiga besar.

“Target kami, setelah pengajuan anggaran tadi dari apa yang bisa diberikan manajemen ke klub di bawah pertanggungjawaban saya, adalah tiga besar untuk Piala Menpora ini,” jelas Mohamad Prapanca.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...