Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Bintang Anyar Persib Tak Bicara Juara di Piala Menpora 2021

Bintang Anyar Persib Tak Bicara Juara di Piala Menpora 2021

Bandung – Bagi pemain baru Persib Bandung, Ezra Walian, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini adalah sebagai sarana dirinya untuk lebih mengenal dan beradaptasi dengan pemain Persib yang lain.

Mantan pemain PSM Makassar ini mengaku tidak menargetkan juara, namun lebih dulu ingin semakin mengenal pemain Persib lain lewat turnamen Piala Menpora ini.

Selain itu, Ezra Walian ingin memulihkan kebugarannya karena selama satu tahun terakhir ini tidak terlibat di dalam kompetisi sejak Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Dengan semakin pulihnya kondisi kebugarannya, Ezra Walian berharap bisa ikut bermain membela Persib di Piala Menpora 2021.

“Target pertama saya adalah untuk mengenal para pemain dan tim ini,” kata Ezra Walian.

“Lalu saya bisa mulai pikirkan untuk bisa bermain di turnamen itu,” ujarnya.

“Di samping berpikir bagaimana untuk bisa bugar sepenuhnya,” lanjut Ezra.

Bila nanti diberi kesempatan untuk bermain, Ezra mengaku siap untuk berusaha mencetak gol, meski hal itu bukan menjadi target utamanya untuk saat ini.

“Tentu saja di setiap pertandingan saya akan berusaha menciptakan gol,” ucap Ezra.

“Tapi untuk sekarang dari pandangan . . . Gabung . . . saya yang terpenting adalah mengetahui tim lebih jauh dan mengikuti apa kata pelatih Robert,” sambungnya.

Pada turnamen Piala Menpora 2021 ini, Persib Bandung tergabung di dalam Grup D bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Persib Bandung akan memulai laganya kontra Bali United pada Rabu (24/3/2021) pukul 18.15 WIB, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Terkait apakah Ezra Walian akan ikut diturunkan pada laga tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku belum bisa memastikan mengingat kondisi Ezra Walian belum fit.

“Kami belum bisa mengatakannya karena Ezra belum fit dan baru berlatih,” jelas Robert.

“Ferdinand juga belum fit dan baru berlatih,” lanjutnya.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...