Home > Berita Liga Spanyol > Biar Sudah Berseragam Atletico, Luis Suarez Masih Sering Nonton Laga Barcelona

Biar Sudah Berseragam Atletico, Luis Suarez Masih Sering Nonton Laga Barcelona

Walau sekarang sudah bermain untuk Atletico Madrid, tapi Luis Suarez ternyata masih sering menyaksikan mantan timnya, yakni Barcelona bermain. Menurut Suarez, ia melakukan itu karena pada dasarnya ia memang sangat menyukai menonton pertandingan sepak bola. Suarez sendiri memilih menonton Barcelona bermain karena tim itu adalah tim yang pernah ia bela dulu.
Sejahat apa pun Barcelona menendangnya pada musim panas 2020 kemarin, ia tetap merasa Blaugrana adalah tim yang sangat spesial.

Baca Juga : Kegembiraan Luis Suarez Melihat Atletico Berada Diatas Barcelona Dan Real Madrid

Suarez tidak bisa membuang Barcelona begitu saja, apalagi berbagai gelar pernah ia rasakan saat bermain bersama klub yang dikapteni oleh Lionel Messi. Jadi, karena itulah setiap kali ada waktu luang untuk menyaksikan Barcelona bermain, maka Suarez menyempatkan diri.

“Saya menonton mereka (Barcelona) karena memang saya suka menonton sepakbola. Saya mengagumi klub yang pernah saya bela dan saya bersyukur akan hal itu,” jelas Suarez, dilansir dari Marca, Selasa (23/3/2021).

“Semua orang tahu cinta yang saya miliki untuk mereka (Barcelona), atas apa yang saya lakukan di klub tersebut, juga untuk apa yang telah klub itu berikan kepada saya,” sambung penyerang yang kini berusia 34 tahun itu.

Jadi, kurang lebih itulah alasan mengapa Suarez masih sering menyaksikan pertandingan Barcelona. Kenangan . . . Gabung . . . manis yang pernah diraih Suarez di Barcelona tidak bisa hilang begitu saja, bahkan ia pun masih menjalin hubungan yang baik dengan pemain-pemain Blaugrana, terutama Lionel Messi. Suarez mengaku sampai saat ini masih sering berbicara dengan Messi.
Bahkan hampir setiap hari Suarez berkomunikasi dengan La Pulga (julukan Messi), baik itu hanya sekadar bertukar pesan sampai berbicara via telefon.

Suarez memang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan kapten Barcelona itu. Saat mereka masih bersama di Barcelona, Messi dan Suarez bisa dikatakan rekan yang sangat dekat. Messi dan Suarez bahkan ketahuan sering berlibur bersama saat tidak ada pertandingan. Jadi, dengan kedekatan yang sudah terjalin sangat erat itu, tidak heran kalau walau mereka sekarang berpisah, Suarez dan Messi masih bersahabat.

“Saya masih sering berbicara dengan Leo (Messi), bahkan hampir setiap hari. Tetapi terkadang membahas tentang pertandingan,” kata Suarez.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...