Home > Berita Liga Indonesia > Berlaga di Piala Menpora, Arema Bawa 27 Pemain

Berlaga di Piala Menpora, Arema Bawa 27 Pemain

Arema FC sudah siap bertandin dalam turnamen pra musim kompetisi, dengan berkekuatan 27 pemain saat turun di Piala Menpora yang dimulai pada Minggu (21/03/21) mendatang. Jumlah itu merupakan para pemain yang sudah deal melalui lembar kontrak. Walau kesepakatan yang terjalin tidak semuanya masuk ke dalam proyeksi untuk kompetisi liga 1 mendatang.

Baca Juga : Bhayangkara FC Tak Bisa Gunakan Tenaga Ezechiel N’douassel di Piala Menpora 2021

“Seperti Muhammad Roby, kami sepakat hanya untuk Piala Menpora saja. Sesuai pertimbangan tim pelatih,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada Jumat (12/03/21).

Bek berpengalaman berusia 35 itu menjadi tambahan amunisi bagi skuat Arema FC. Sektor pertahanan juga dilengkapi dengan Vikrian Akbar, proyeksi pemain muda sejak musim lalu. Dua pemain tersisa berposisi sebagai kiper. Utam Rusdiana dan Kurniawan Kartika Ajie diklaim sudah sepakat untuk kembali memperkuat sektor pertahanan terakhir tim di bawah asuhan Felipe Americo.
Di sisi lain, tim Singo Edan juga merasa sayang kalau melewatkan kuota pemain pada Piala Menpora nanti. Sebagaimana diketahui, turnamen pra musim kompetisi itu memberi jumlah maksimal skuat setiap tim adalah 30 pemain.

Artinya, masih ada 3 slot lain . . . Gabung . . . yang bisa dimaksimalkan Arema FC. Dan tampaknya, tim peraih trofi Piala Presiden pada tahun 2017 dan 2019 itu ingin menggenapinya dengan pemain trial.

“Ya memang ada 30 pemain yang bisa didaftarkan. Kami masih mencari kekurangan di lini mana dulu, siapa tahu cocok,” kata Ruddy Widodo.

Berikut 27 Pemain Arema FC:

Kiper: Teguh Amirudin, Andriyas Francisco, Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie.

Belakang: Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Caio Ruan (Brasil), Muhammad Roby, Johan Ahmat Farizi, Rizky Dwi Febrianto, Sandy Ferizal, Aji Saka, Vikrian Akbar.

Tengah: Jayus Hariono, Dave Mustaine, Bruno Smith (Brasil), Seiya Da Costa Lay, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainela, Didik Ariyanto, Ricga Tri Febyan, Feby Eka Putra.

Depan: Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Wiga Brillian Syahputra.

x

Check Also

Rafathar Bersedia Gantikan Raffi Ahmad Urus RANS Cilegon FC

Jakarta – Raffi Ahmad seperti tidak perlu susah-susah mencari pengganti dirinya nanti untuk mengurus klub ...