Home > Sportainment > Berkeringat di Gym, Maria Vania Tak Kalah Dibanding Istri Icardi

Berkeringat di Gym, Maria Vania Tak Kalah Dibanding Istri Icardi

Berbicara soal istri dari penyerang andalan dari Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, segala mengenai Wanda Nara yang memang cukup menarik untuk dibahas.

Salah satunya adalah kegiatan sehari-harinya sebagai salah satu perempuan terseksi di dunia pada saat ini. Kisah cinta antara Wanda dengan Icardi sendiri memang sudah cukup kontroversial.

Ya, Icardi dituduh sudah menjadi penyebab hancurnya rumah tangga antara Wanda dengan Maxi Lopez. Padahal Icardi dan Lopez sejatinya merupakan sahabat serta sudah pernah bermain bersama saat di Sampdoria.

Bahkan semenjak pada saat itu, hubungan antara Icardi dengan Lopez sudah tidak pernah sama lagi.

Meski begitu tidak membuat Icardi berpikir ulang untuk bisa menikahi perempuan yang dicintainya tersebut. Ya, Icardi dengan Wanda akhirnya menikah pada 27 Mei 2014.

Dari hubungan cinta dengan Icardi, Wanda pun sudah memiliki dua orang anak bernama Francesca Icardi Nara, dan Isabella Icardi. Terhitung Wanda kini sudah memiliki lima orang anak, yang mana tiga adalah hasil dari pernikahannya dengan Lopez.

Meski sudah memiliki lima anak, penampilan Wanda sejatinya tetap tidak mengalami perubahan yang signifikan. Bahkan bisa dikatakan Wanda tetap mampu menjaga bentuk tubuhnya untuk bisa terlihat seksi nan ideal.

Salah satu cara Wanda menjaga bentuk tubuh untuk tetap seksi dan ideal adalah berolahraga. Ya, Wanda sendiri memang bisa dikatakan cukup gemar mem-posting dirinya tengah menghabiskan waktu di pusat kebugaran.

Bahkan dalam satu kesempatan, Wanda mem-posting sebuah foto dirinya baru saja berolahraga. Dalam foto tersebut, keseksian perempuan berusia 34 tahun tersebut semakin terpancar dengan balutan pakaian olahraga tanpa lengan berwarna hitam.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . text-overflow: ellipsis; white-space: nowrap;">Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi)

Posting-an Nara tersebut kini sudah mendapatkan respons yang sungguh luar biasa dari para pengikutnya di platform Instagram.

Ya, foto yang diposting perempuan kelahiran Buenos Aires, 10 Desember 1986, tersebut sudah mendapatkan likes sebanyak 257 ribu dari para pengikutnya.

Sementara di Indonesia, terdapat selebgram yang juga seorang presenter olahraga, yakni Maria Vania, yang juga kerap kali memamerkan kegiatannya yang tengah berolahraga.

Dalam satu kesempatan, Vania juga sudah sempat mem-posting dirinya tengah melakukan kegiatan membakar kalori dalam salah satu pusat kebugaran.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa)

Dalam foto yang diposting oleh Vania, ia terlihat begitu cantik dan seksi. Meski hanya mengenakan kaus berwarna putih saja. Sama seperti Wanda, posting-an Vania tersebut juga mendapatkan respons positif dari pengikut dengan disukai 83 ribu kali.

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...