Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Benzema Ogah Komentari Rumor Transfer Haaland dan Ronaldo

Benzema Ogah Komentari Rumor Transfer Haaland dan Ronaldo

Karim Benzema, Penyerang Real Madrid, menanggapi dingin rumor kalau klubnya akan mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Erling Haaland musim depan. Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sedang menjadi bahan spekulasi. Ia diindikasikan tidak akan bertahan lama di klub asal kota Turin itu.

Beberapa klub disebut-sebut akan jadi tujuan baru Ronaldo. Salah satunya adalah kemungkinan dia kembali ke Real Madrid, klub yang ia perkuat pada 2009-2018. Sementara itu, bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, sedang jadi properti panas di Eropa. Haaland pun masuk radar sejumlah klub, termasuk El Real.

Karim Benzema yang menjadi juru gedor klub ibu kota Spanyol itu tidak mau bicara banyak tentang rumor-rumor di atas. Apalagi, Benzema mengingatkan kalau Haaland belum tentu pindah dari Dortmund.

“Haaland kan tidak ada di klub ini sekarang. Saya sudah bertahun-tahun di Real Madrid dan semua orang bergosip tiap bulan soal penyerang baru,” kata Benzema.

“Dia masih muda dan banyak berkontribusi untuk tim. Sekarang . . . Gabung . . . tugas Haaland adalah bekerja keras untuk klubnya.”

“Kalau satu hari dia dapat kesempatan ke Real Madrid dan ia mengikuti kans itu, ya sudah,” ucap Benzema lagi.

Sikap sama ia terapkan menanggapi kemungkinan bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya mencetak banyak gol dan assist bersama Ronaldo. Tiga tahun lalu dia pergi,” katanya.

“Sekarang Ronaldo di klub lain. Saya bukan presiden atau pelatih klub, dan tidak tahu apakah dia bahagia di Juventus atau tidak.”

“Yang jelas dia selalu baik kepada saya. Dia juga selalu mencetak gol,” kata Benzema melanjutkan.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...