Home > Sportainment > Benedetta Quagli Tak Canggung Pacari Federico Chiesa Yang Usianya Lebih Muda

Benedetta Quagli Tak Canggung Pacari Federico Chiesa Yang Usianya Lebih Muda

Federico Chiesa kini sudah terus berkibar bersama dengan Juventus pada musim 2020-2021.

Pemain yang berkebangsaan Italia itu juga sudah nyaris menjadi pahlawan dari Si Nyonya Tua dalam Liga Champions saat ketika Cristiano Ronaldo meredup. Ternyata, kehidupan pribadi Chiesa juga cukup menarik.

Salah satu yang menarik adalah latar belakangnya yang merupakan anak dari striker kenamaan Italia, Enrico Chiesa.

Pria berpaspor Italia itu sudah mengemas 155 gol dari 426 penampilan dalam Serie A semasa aktif bermain. Sisi menarik lainnya jelas adalah sang kekasih, Benedetta Quagli.

Perempuan berkebangsaan Italia itu ternyata sudah lebih tua daripada Federico Chiesa. Perempuan yang akrab disapa dengan Benni itu diketahui berusia 27 tahun.

Federico Chiesa sendiri lahir pada 25 Oktober 1997. Itu berarti, pemain bernomor punggung 22 tersebut baru berusia 23 tahun.

Walau terpaut empat tahun lebih muda, Benedetta juga tidak canggung dalam berkencan dengan Federico Chiesa.

Keduanya juga sudah  dilaporkan telah hidup bersama sejak Federico Chiesa masih membela Fiorentina. Ketika sang kekasih hijrah ke Juventus, Benedetta pun sudah ikut serta ke Turin untuk kembali memulai hidup baru.

Kehadiran Benedetta tampaknya membantu Federico Chiesa berkembang pesat di lapangan. Dukungan sang kekasih membuat Chiesa bisa fokus membantu Juventus di semua kompetisi yang diikuti.

Pemain kelahiran Genoa itu sudah mengukir 12 gol dan sembilan assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi. Dalam lima penampilan terkini di semua kompetisi, mampu menyumbang tiga gol dan dua assist. Perlahan-lahan, ia menjadi andalan Pelatih Andrea Pirlo di sisi sayap.

Hubungan antara Federico Chiesa dan Benedetta Quagli sendiri cukup romantis. Keduanya beberapa kali mengunggah momen mesra di akun Instagram masing-masing.

Contohnya saja ketika Federico Chiesa memangku sang kekasih sembari mengecup mesra.

 

Gabung . . . 0; height: 14px; width: 60px;">
Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Benedetta Quagli (@she.s.benni)

“Bubi,” tulis Benedetta Quagli dalam unggahan di akun @she.s.benni bertanggal 26 Desember 2020.

Unggahan tersebut disukai oleh lebih dari 10 ribu pengguna Instagram. Sebagian besar komentar mengungkapkan rasa iri melihat kemesraan kedua sejoli tersebut.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...