Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Belum Pulih Dari Cedera, Gian Zola Kemungkinan Masih Absen di Piala Menpora 2021

Belum Pulih Dari Cedera, Gian Zola Kemungkinan Masih Absen di Piala Menpora 2021

Bandung – Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, kemungkinan belum bisa memperkuat tim Maung Bandung pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

Pacar pedangdut Ghea Youbi ini diketahui masih menjalani masa pemulihan akibat cedera yang ia alami pada bagian ibu jarinya sehingga memerlukan operasi.

Cedera yang didapat Zola berawal dari insiden terpelesetnya Zola usai melakukan kegiatan olahraga bulu tangkis di rumahnya. Saat terpeleset, kakinya tertimpa tumpukan keramik hingga membuat jempol kakinya sobek cukup parah.

Tim dokter Persib kemudian menyarankan Zola unuk melakukan operasi karena luka yang diderita cukup serius.

“Sekarang masih dalam pemulihan. Masih menunggu kulitnya merapat saja. Semoga bisa cepat pulih,” kata Gian Zola, Minggu (28/02/2021).

Pasca operasi, Zola diharuskan untuk beristirahat selama sebulan tanpa melakukan kegiatan yang berat.

Gian . . . Gabung . . . Zola sejatinya ingin ikut tampil membela Persib Bandung di Piala Menpora 2021 ini namun ia tidak ingin memaksakan diri sebelum cederanya dinyatakan sembuh total.

“Ya senang banget ini yang ditunggu-tunggu saya pribadi karena enggak ada hiburan dan saya sangat menunggu ini,” ujar Gian Zola.

“Namun, sekarang, ya saya fokus ke penyembuhan dulu. Sembuh dan kembali bergabung, semoga lebih cepatlah. Setidaknya harus bisa main di kompetisi,” lanjutnya.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...