Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Belum Mendapat Perpanjangan Kontrak, Aguero Mantap Hengkang Dari City ?

Belum Mendapat Perpanjangan Kontrak, Aguero Mantap Hengkang Dari City ?

Bomber Manchester City, Sergio Aguero, kemungkinan akan berstatus pemain gratisan pada bursa transfer musim panas mendatang karena belum mendapat kontrak baru. Manchester City sepertinya masih melihat-lihat apakah Sergio Aguero pantas dipertahankan. Pemain asal Argentina itu dibekap cedera panjang dan sempat terjangkit virus corona yang membuatnya minim kesempatan bermain.

Tanpa adanya Sergio Aguero, Manchester City musim ini juga tampil luar biasa karena berkesempatan mendapatkan Quadruple atau empat gelar sekaligus dalam semusim. Tidak adanya kejelasan mengenai masa depannya di Etihad membuat bomber Argentina itu merasa geram. Apalagi saat pertandingan terakhir melawan Borussia Monchengladbach di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions Rabu (17/3/2021) dini hari WIB, ia dibuat kesal oleh rekan-rekannya.

Hanya diberikan kesempatan bermain selama 15 menit, Aguero ngamuk karena jarang mendapatkan umpan. Dirinya sempat berteriak kepada pelatih kiper Manchester City dengan nada keras “Mereka tak mau mengumpan bola kepada saya,” katanya.

Dilansir dari The Sun, kemungkinan Aguero akan tetap bertahan di Liga Inggris. Apalagi Chelsea dilaporkan sangat berminat membajaknya dari Manchester City. Hal itu karena pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sempat menginginkan dirinya saat masih di membesut . . . Gabung . . . PSG. Walau begitu, kesempatan Aguero untuk pergi ke Barcelona juga terbuka lebar.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, berjanji kepada para fans untuk mendaratkan Sergio Aguero demi membuat Lionel Messi semakin betah di Camp Nou. Bila Aguero benar-benar pindah pada bursa transfer musim panas mendatang, fans Manchester City akan kehilangan sosok legenda. Bagaimana tidak, pemain berusia 32 tahun itu sudah mengabdi selama 10 tahun sejak tahun 2011 silam.

Sergio Aguero menjadi pemain idola banyak fans Manchester City setelah menjadi satu-satunya striker yang mampu mencetak 256 gol bersama The Citizen. Tidak hanya itu, Aguero juga sukses mempersembahkan empat kali gelar juara Liga Inggris, satu Piala FA, lima Piala Liga Inggris, dan tiga Community Shield.

 

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...