Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Belanda vs Latvia 2-0, Memphis Depay Man of The Match

Belanda vs Latvia 2-0, Memphis Depay Man of The Match

Memphis Depay dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match dalam laga Belanda vs Latvia pada matchday 2 Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB.

Belanda menjamu Latvia di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam. Tim asuhan Frank De Boer tersebut mengalahkan tamunya dengan skor 2-0. Skor dibuka melalui gol Steven Berghuis di babak pertama. Mereka kemudian berhasil memperbesar keunggulan lewat Luuk De Jong pada paruh kedua.

Hasil ini membuat Belanda berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G dengan 3 poin. Adapun Latvia yang belum mendapat poin menghuni posisi kelima.

Memphis Depay memang tidak mencetak gol di laga ini. Namun, kontribusinya untuk . . . Gabung . . . tim sangat penting. Sepanjang laga, Depay mencatatkan membuat total 10 tembakan, 7 dribel dan 87% operan sukses. Dia juga membuat assist untuk gol Luuk de Jong

WhoScored pun memberikan rating 9,4 untuk Depay. Nilai itu paling tinggi di antara pemain lainnya dalam pertandingan ini.

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...