Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Bek Sayap PSM Bicara Soal Peluang Diturunkan di Piala Menpora 2021

Bek Sayap PSM Bicara Soal Peluang Diturunkan di Piala Menpora 2021

Malang – Bek anyar PSM Makassar, Abdul Rachman, mengaku pasrah dengan kemungkinan dirinya akan dimainkan ataukah tidak pada laga melawan Persija Jakarta.

Seperti diketahui, PSM Makassar akan berhadapan dengan Persija pada laga babak penyisihan Grup B turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam pukul 18.15 WIB.

Sementara itu, Abdul Rachman baru bergabung dalam sesi latihan tim PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, pada Selasa (16/03/21) lalu.

Itu berarti mantan pemain Borneo FC ini baru berlatih bersama tim selama enam hari menjelang laga perdana PSM di Grup B Piala Menpora 2021.

Karena itu, Abdul Rachman menyadari bahwa dirinya masih perlu waktu lebih lama lagi untuk mengenal dan beradaptasi dengan rekan-rekannya yang lain di skuad Juku Eja.

“Kalau masalah saya akan bermain sebagai pemain inti melawan Persija di Piala Menpora itu kan wewenangnya lebih ke pelatih saja,” kata Abdul Rachman, Jumat (19/03/21).

Bila ternyata Abdul Rachman dirasa masih belum . . . Gabung . . . bisa diturunkan maka pelatih Syamsuddin Batola masih memiliki dua opsi pemain lainnya, yakni Ahmad Hari dan Fajri Ardiansyah.

Namun demikian, Abdul Rachman bertekad tetap akan berjuang beradaptasi bersama tim agar dirinya memiliki kesempatan bermain di ajang Piala Menpora 2021 ini.

Paling tidak, mantan pemain Timnas Indonesia ini bisa bermain saat PSM Makassar berhadapan dengan Bhayangkara Solo FC atau Borneo FC di Grup B Piala Menpora 2021.

“Sebagai pemain, saya pribadi berusaha memberikan yang terbaik. Terutama di dalam latihan dulu bagaimana saya bisa memberikan yang maksimal,” kata Abdul Rachman.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...