Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Bek Persib Dukung Robert Rene Capai Target Juara Liga 1 2021

Bek Persib Dukung Robert Rene Capai Target Juara Liga 1 2021

Bandung – Pada peringaatan Hari Ulang Tahun Persib yang ke-88, Minggu (14/05/2021), pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebutkan bahwa target timnya pada Liga 1 2021 mendatang adalah meraih juara.

Terkait target ini, bek Persib Bandung, Zalnando, menganggap hal tersebut bukan menjadi beban, namun justru menjadi pemicu semangat bagi dirinya untuk memberikan yang terbaik bagi Persib.

Menurut Zalnando, sebagai pemain sepakbola profesional yang bergabung bersama klub sebesar Persib Bandung tentu saja akan memikul ekspektasi tinggi.

Apalagi Persib dikenal sebagai klub yang memiliki suporter yang loyal yang tentu saja mengharapkan klub kebanggaannya meraih prestasi terbaik.

“Lebih ke cambukan diri, karena kan setiap pemain yang datang ke Persib pasti mindsetnya juga sudah berbeda. Semakin besar tim, keinginan suporter semakin tinggi dan Persib juga punya sejarah panjang lah jadi kita ingin kasih juara,” kata Zalnando, Senin (15/03/2021).

Selain itu, mantan pemain Sriwijaya FC ini juga menegaskan bahwa meraih juara itu memang menjadi tujuan utama seorang pesepakbola, . . . Gabung . . . dimana pun ia bermain.

“Dan itu memang mindset atlet sepakbola. Semua pemain pasti punya keinginan seperti itu,” jelas Zalnando.

Sementara itu, untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Robert Alberts, menegaskan bahwa dirinya tidak memberikan target kepada para pemainnya karena masa persiapan yang terlalu singkat.

Apalagi para pemain sudah terlalu lama tidak merasakan atmosfer pertandingan sejak kompetisi Liga 1 2021 dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

Di ajang Piala Menpora 2021 ini, Persib Bandung tergabung di dalam Grup D bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

x

Check Also

Persib Akan Langsung Gelar Latihan Setelah PPKM Usai

Bandung – Persib Bandung direncanakan akan langsung menggelar latihan tim setelah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan ...