Home > Sportainment > Bek Man City Punya Anjing Galak Seharga Rp 800 Juta Sebagai Penjaga

Bek Man City Punya Anjing Galak Seharga Rp 800 Juta Sebagai Penjaga

Sejumlah pemain dari Liga Inggris sudah menjadi korban kejahatan dalam beberapa waktu terakhir.

Hal itu pun sudah membuat pemain dari Manchester City, Kyle Walker mengadopsi peliharaan baru. Beberapa waktu lalu, penggawa dari Everton, Robin Olsen sudah disatroni perampok dengan bersenjata tajam.

Hal itu sudah terjadi tidak lama setelah pencuri mengunjungi rumah pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Hal yang sudah dialami oleh Olsen dan Ancelotti itu hanya satu contoh dari sekian banyaknya kejadian yang sudah dialami oleh figur sepak bola di Inggris.

Sepanjang tahun 2020, tercatat sejumlah pemain sudah menjadi incaran dari penjahat. Ini yang sudah bikin Walker waswas, apalagi dia juga tinggal di kawasan elite Cheshire, bertetangga dengan Olsen.

Untuk itulah, seperti dikutip The Sun, Senin (15/3/2021), rentetan kejadian itu sudah membuat Walker mengambil pencegahan dengan memelihara seekor anjing penjaga.

Ini Kunci Sukses dari Manchester City Juara Premier League Namun, bukan sembarang anjing. Walker sudah mengadopsi anjing berjenis Doberman, yang sudah terkenal galak dan kuat.

Dia pun sudah mengadopsi anjing barunya dari Chaperone . . . Gabung . . . K9, pemasok anjing penjaga yang berbasis di Leicestershire.

Marcus Rashford serta Raheem Sterling, bintang Manchester United dan Manchester City juga sudah membeli anjing di tempat itu.

Walker tidak ragu untuk mengeluarkan kocek sebesar 40 ribu poundsterling (Rp800 juta). Walker juga sudah memberi nama peliharaan barunya itu Apollo.

Tetapi, tugas Apollo murni sebagai anjing penjaga rumah Walker, dan bukan untuk diajak jalan-jalan. Peliharaan baru Walker itu diketahui telah menjalani sejumlah pelatihan.

Apollo dilatih bereaksi terhadap kata kunci tertentu yang hanya diketahui keluarga. Tugas utama Apollo adalah menjaga pintu depan dan berpatroli sekeliling rumah secara teratur.

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...