Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek Fiorentina Kirim Sinyal Menanti Tawaran Manchester United

Bek Fiorentina Kirim Sinyal Menanti Tawaran Manchester United

Jakarta – Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, mengisyaratkan ingin bergabung bersama Manchester United, dengan mengaku mengidolakan legenda Setan Merah, Nemanja Vidic.

Nama Milenkovic memang belakangan ini dikabarkan tengah menjadi incaran Manchester United yang sedang membutuhkan bek anyar sebagai tandem Harry Maguire.

Milenkovic menjadi salah satu opsi karena meski usianya masih tergolong muda namun pengalamannya sudah terbukti sejak bergabung bersama Fiorentina pada 2017 lalu.

Di tengah kabar ketertarikan MU kepada dirinya, Milenkovic pun seakan memberikan isyarat bahwa dirinya mengidolakan mantan bek legendaris Setan Merah, Nemanja Vidic.

Menurut pengakuan Milenkovic, ia mengidolakan bek MU di era 2006-2014 itu sejak kecil. Nemanja Vidic juga disebut telah mempengaruhi gaya permainannya.

“Ketika saya kecil, bek Serbia Vidic yang bermain untuk Manchester United, adalah idola saya,” tutur Milenkovic.

“Dia adalah bek yang tangguh. Saya masih melihat cuplikan penampilannya hingga . . . Gabung . . . saat ini,” lanjutnya.
Dengan pernyataan Milenkovic ini seakan Manchester United mendapatkan lampu hijau untuk menghidupkan kembali duet bek Serbia-Inggris yang sebelumnya diisi oleh Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Nemanja Vidic sendiri adalah mantan bek andalan Setan Merah yang dikenal jago bertahan terhadap bola-bola atas dan handal berduel di bawah.

Di eranya, Nemanja Vidic ikut membawa Manchester United meraih lima gelar Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...