Home > Berita Liga Spanyol > Bek Barcelona Klaim Klub Masih Percaya Penuh Pada Koeman

Bek Barcelona Klaim Klub Masih Percaya Penuh Pada Koeman

Raksasa Spanyol, Barcelona mengalami situasi kurang baik setelah tersingkir dari ajang Liga Champions 2020-2021. Hal ini diyakini akan berdampak negatif pada mental para pemain dalam persaingan gelar juara di kompetisi lainnya. Sebagai catatan, walau tersingki dari Liga Champions, Lionel Messi dan kolega masih berjuang dalam dua kompetisi berbeda yaitu Liga Spanyol dan Copa del Rey.
Tapi, kegagalan mereka di ajang Liga Champions dikhawatirkan akan memberikan dampak buruk bagi mentalitas para pemain saat ini.

Walau begitu, pandangan berbeda disampaikan salah satu pemain Barcelona, Gerard Pique. Bek asal Spanyol itu merasa timnya masih punya peluang musim ini. Ia juga mengatakan saat ini Barcelona masih percaya penuh dengan pelatih Ronald Koeman.

“Kunci utama secara mental adalah mendapatkan tiga poin lagi. Tapi kami masih di dalamnya perburuan gelar,” kata Pique . . . Gabung . . . seperti dilansir dari laman Marca.

“Kami harus bisa segera bangkit dari situasi ini,” katanya.

“Tidak ada yang bermasalah dengan keputusan pelatih sejauh ini. Kami masih mempercayainya dan akan berjuang bersama musim ini,” lanjut Pique.

Untuk itu, Pique meyakini saat ini Barcelona masih punya peluang untuk memperebutkan gelar juara. Ia pun berharap para pemain bisa segera membawa tim katalan bangkit dari keterpurukan saat ini.

x

Check Also

Hal Yang Bisa Dipetik Dari Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Barcelona – Hasil buruk kembali diraih oleh Barcelona, dalam laga terakhirnya di hari Minggu (3/10/2021) ...