Home > Sportainment > Begini Cara Istri Messi Jaga Bentuk Tubuhnya Tetap Ideal

Begini Cara Istri Messi Jaga Bentuk Tubuhnya Tetap Ideal

Antonella Roccuzzo, merupakan salah satu WAGs yang sudah kerap kali menjadi sorotan. Meski sudah jarang mengunggah foto-foto seksi, tetapi istri dari Lionel Messi itu juga selalu berhasil mencuri perhatian.

Antonella sendiri memang sudah sering terlihat sebagai ibu rumah tangga. Pada akun Instagram-nya, Antonella juga lebih menunjukkan dirinya yang begitu menyayangi anak-anaknya yakni Thiago, Mateo dan Ciro.

Seperti yang diketahui, Antonella Roccuzzo juga sudah memiliki tiga buah hati dari hubungannya dengan Lionel Messi, akan tetapi tubuhnya juga sudah tampak seperti remaja.

Baca Juga : Tubuh Segar Istri Messi dan Maria Vania Saat Berendam

Jika menilik kesempurnaan fisik dari Antonella Roccuzzo, Lionel Messi sudah tidak mungkin berpaling ke hati wanita lain.

La Pulga sudah menikahi Antonella Roccuzzo pada tahun 2017 silam.

Hingga kini, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo juga sudah hidup bahagia bersama dengan ketiga buah hati mereka, Thiago Messi, Mateo Messi Roccuzzo, dan Ciro Messi Roccuzzo.

Dalam usianya yang kini sudah mencapai 32 tahun, wanita asal Argentina itu juga sudah mampu terlihat bugar serta seksi meski kini sudah memiliki tiga orang anak.

Rupanya, salah satu rahasia dari Antonella dalam menjaga bentuk tubuh serta . . . Gabung . . . kebugaran di tengah kesibukannya adalah olahraga secara rutin. Hal itulah yang sudah ia tunjukkan melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Mengenakan atasan terbuka yakni sports bra berwarna merah, Antonella juga sudah tampak seksi pada saat sedang melakukan salah satu gerakan fitnes, yaitu plank.

Sebagai catatan, plank sendiri merupakan salah satu gerakan yang ditujukan untuk melatih otot perut. Melakukan gerakan ini secara rutin diketahui bisa melatih otot perut bagian dalam.

Terlebih lagi, gerakan plank juga dinilai lebih aman daripada sit up yang sama-sama ditujukan untuk melatih otot perut. Dengan demikian, gerakan ini pun lebih disarankan untuk mereka yang memiliki masalah punggung.

Selain itu, plank juga bisa memperbaiki postur tubuh, terutama bagi mereka yang sering beraktivitas dengan posisi tubuh yang monoton, seperti duduk berjam-jam setiap hari.

x

Check Also

Putri

Gaya Seksi Putri Una dan WAG;s Bayern Munchen di Kolam Renang

Jakarta – Setelah membina rumah tangga sejak 2017, DJ Una dan suaminya, Irsan Ramadhan dikabarkan ...