Home > Sportainment > Baru Pertama Ikuti Acroyoga, Aksi Andrea Dian Mantap

Baru Pertama Ikuti Acroyoga, Aksi Andrea Dian Mantap

Aktris sekaligus pegiat olahraga, Andrea Dian, menunjukkan momen kali pertama melakukan acro yoga.

Andrea Dian dikenal sebagai selebritis yang gemar berolahraga dan rutin membagikan sederet momen latihan di unggahan-unggahan Instagramnya. Beberapa olahraga favoritnya yaitu gym, renang, hingga yoga.

Aktris sekaligus pegiat olahraga, Andrea Dian, menunjukkan momen kali pertama melakukan acroyoga. Copyright: © Instagram @andreadianbimo

Kendati begitu, istri Ganindra Bimo itu selama ini belum pernah menjajal acro yoga. Andrea Dian akhirnya berkesempatan melakukan varian ekstrem yoga ini di sebuah acara olahraga.

Momen latihan acroyoga Andrea Dian terlihat di unggahan Instagramnya, Minggu (28/03/21). Andrea mendapat arahan langsung dari instruktur terkenal Fajar Putra atau yang lebih dikenal sebagai Penyogastar.

Andrea Dian tampil mengenakan sport bra dipadu jeans. Ia mengaku kurang pede dan deg-degan saat akan menjajal acroyoga. Namun, ketakutannya terbayar setelah ia sukses memperagakan gerakan acroyoga dan pose cantik di atas kaki Fajar Putra.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo)

“Nyobain hal baru dalem hidup tuh seru banget, walaupun jujur deg-degan,” ungkap Andrea Dian pada keterangan unggahannya.

“Intinya mah tergantung pikiran kita aja. Kalau kita bisa ya kita akan berusaha gimana caranya supaya kita bisa, begitu juga sebaliknya,” imbuh Andrea.

Seperti namanya, acroyoga merupakan olahraga yang menggabungkan akrobatik dengan yoga, sehingga gerakan-gerakannya mengandung dua unsur tersebut.

Olahraga ini dilakukan dengan cara berpasangan dengan beberapa gerakan yang meski awalnya tampak sulit tapi tetap menyenangkan.

Dalam latihan acroyoga, biasanya dibutuhkan tiga orang sebagai base, flyer, dan spotter. Orang yang bertugas sebagai penyangga disebut base, yang berada di atas atau disangga dikenal sebagai flyer, sementara satu orang lagi disebut spotter yang bertugas membantu apabila base dan flyer melakukan kesalahan.

Terbilang ekstrem, acroyoga ternyata memiliki beragam manfaat untuk kesehatan wanita, termasuk mengencangkan Miss V.

Dilansir dari Halodoc, gerakan acroyoga ternyata bisa mengencangkan Miss V. Sebab, beberapa gerakan dalam olahraga ini melibatkan paha dalam, sehingga akan mempengaruhi alat vital.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...