Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Baru Bergabung, Amer Bekic Lontarkan Pujian Untuk Borneo FC

Baru Bergabung, Amer Bekic Lontarkan Pujian Untuk Borneo FC

Samarinda – Pemain anyar Borneo FC, Amer Bekic, sudah tiba di Samarinda dan mulai bergabung dalam sesi latihan tim sejak Kamis (4/3/2021) lalu, di Stadion Segiri.

Manajemen Pesut Etam memboyong Amer Bekic untuk menggantikan posisi Francisco Torres yang hengkang karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia pada tahun lalu.

Kepada wartawan, mantan pemain FK Sloboda Tuzla ini mengaku antusias bisa bergabung bersama Borneo FC yang menurutnya merupakan salah satu klub terbaik di Indonesia.

“Saya sangat senang karena saya bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di indonesia, dan bertemu dengan salah satu bos (Nabil Husein, Presiden Borneo) terbaik di indonesia. Saya akan memberikan kemampuan saya 100 persen,” kata Amer Bekic.

Amer Bekic juga telah menargetkan kepada dirinya sendiri untuk menunjukkan performa terbaiknya dan mencetak gol sebanyak-banyaknya bagi Borneo FC.

“Tugas saya adalah bermain sebaik mungkin, dan saya siap memberikan kebahagian di setiap pertandingan untuk para suporter,” ujar Amer Bekic.

“Target saya adalah setiap saat bisa mencetak gol. Target saya adalah membuat lebih banyak gol, baik di latihan atau di pertandingan, karena ini adalah pekerjaan saya dan Insyaallah saya akan mencetak gol terus untuk Borneo FC,” lanjutnya.

Selain mendatangkan Amer Bekic manajemen Borneo FC juga telah memperpanjang kontrak sejumlah pemain seperti Diego Michiels, Guy Junior, Angga Saputro, Komang Teguh, Sultan Samma, dan penjaga gawang Gianluca Pandeynuwu.

Pelatih kepala Mario Gomez juga telah tiba di Samarinda dan mulai memimpin sesi latihan tim pada Jumat (5/3/2021) pagi.

x

Check Also

Lawan Tim Yang Dihuni Banyak Pemain Bintang, Borneo FC Perkuat Taktik

Samarinda – Menjelang kick off turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 21 Maret hingga 25 ...