Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Barito Putera Dapatkan 2 Pemain Baru Posisi Tengah dan Depan

Barito Putera Dapatkan 2 Pemain Baru Posisi Tengah dan Depan

Banjarmasin – Menjelang akan dimulainya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Barito Putera memperkenalkan dua pemain barunya.

Mereka adalah Beni Oktovianto dan Luthfi Kamal.

Beni Oktovianto sebelumnya adalah pemain Persib Bandung yang memilih untuk mundur dari klub karena akan menikah.

Sementara itu, Luthfi Kamal adalah mantan pemain Timnas U-19 Indonesia yang sebelumnya disebut-sebut akan berlabuh ke Persija Jakarta karena ia berdomisili di Jakarta. Namun ternyata Barito Putera yang sukses mendapatkannya.

Kedua pemain baru ini telah diperkenalkan oleh manajemen Laskar Antasari melalui akun Instagramnya, pada Selasa (16/3/2021) malam.

Beni Oktovianto dan Luthfi Kamal bahkan telah ikut berlatih bersama tim Barito Putera yang saat ini sudah berada di Yogyakarta.

“Harapan saya di Barito Putera bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Semoga di sini saya bisa diterima dengan baik oleh Bartman dan suporter lainnya, Insyaallah saya akan memberikan yang terbaik,” kata Beni Oktovianto.

Bagi Beni, Barito Putera menjadi klub kedua Beni di Liga 1, setelah sebelumnya ia memperkuat Persib.

Beni sebelumnya lebih banyak bermain untuk klub di Liga 2, seperti Persik Kediri, hingga Persiba . . . Gabung . . . Balikpapan.

Sementara Luthfi Kamal yang dikontrak selama dua tahun oleh Barito Putera mengaku senang karena ia mengaku sebenarnya sudah lama manajemen Laskar Antasari menawarinya untuk bergabung.

“Alhamdulillah senang sekali bisa bergabung di Barito. Sebenarnya dari dulu sudah ada tawaran bergabung di sini, tetapi rezekinya baru sekarang. Tim ini juga kekeluargaannya bagus, harapannya semoga bisa mendapatkan menit bermain lebih, dan membawa tim ini jauh lebih baik lagi,” ungkap Luthfi Kamal.

Sementara itu, pada turnamen Piala Menpora 2021, Barito Putera tergabung di dalam Grup A bersama dengan Arema FC, PSIS Semarang, dan TIRA Persikabo.

Semua laga babak penyisihan Grup A akan digelar di Stadion Manahan Solo.

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Bidik Dua Pemain Asing Baru

Banjarmasin – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman dikabarkan ...