Home > Berita Liga Inggris > Bak Man City Puji Messi, Ingin Pindah Ke Barca?

Bak Man City Puji Messi, Ingin Pindah Ke Barca?

Bek muda dari Manchester City, Eric Garcia sudah mengatakan jika bermain bersama Lionel Messi di Barcelona tentunya akan menjadi sebuah hal yang sangat istimewa.

Garcia kini sudah membela Man City semenjak tahun 2017 silam. Pada saat itu ia gabung dengan akademi The Citizen.

Sebelum itu, ia sudah gabung dengan akademi Barcelona. Garcia juga sudah mulai bermain di tim utama City semenjak tahun 2018.

Namun kini ia sudah dipastikan akan cabut dari Etihad Stadium. Sebab ia kini sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan City.

Garcia Ingin Main Bareng Messi

Dalam beberapa bulan belakangan ini, Eric Garcia sudah santer dikaitkan dengan kepulangan ke Barcelona. Klub Catalan itu juga bahkan sudah disebut telah mencoba memulangkannya namun sudah terkendala dengan biaya.

Saat ini Garcia masih bungkam terkait dengan klub mana yang nantinya akan ia perkuat pada musim depan. Namun ia sudah memberikan isyarat bahwa ia sudah sangat ingin bermain dengan Lionel Messi di Barcelona.

“Semua orang tahu bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia. Akan menjadi hal yang istimewa bagi semua orang [untuk bermain bersamanya],” ujarnya seperti dilansir Goal.

“Pekan demi pekan apa yang ia lakukan sangat luar biasa,” puji Garcia.

Belum . . . Gabung . . . Ada Komunikasi Dengan Laporta

Eric Garcia ditanya apakah ia sudah menggelar pembicaraan dengan pihak Barcelona, khususnya sang presiden anyar, Joan Laporta. Topiknya tentu saja terkait kepindahannya ke Cam Nou.

Garcia mengaku ia sama sekali belum berbicara dengan Laporta. Ia juga menegaskan sejauh ini ia tak memikirkan soal musim depan karena masih ingin fokus bersama Manchester City lebih dahulu.

“Tidak, baik Laporta atau siapa pun belum menghubungi saja,” aku Garcia.

“Saya membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak [dengan City], dan apa yang akan saya lakukan, saya tidak tahu. Satu-satunya pilihan yang saya punya saat ini adalah fokus dengan yang ada sekarang,” tegasnya.

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Erick Garcia sudah dipastikan akan balik ke Barcelona. Ada klaim yang menyebut ia sudah menyepakati kontrak untuk gabung Lionel Messi cs.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...