Home > Berita Liga Indonesia > Badan Intelijen Dilibatkan Dalam Kegiatan Sepakbola Nasional

Badan Intelijen Dilibatkan Dalam Kegiatan Sepakbola Nasional

Jakarta – PSSI baru saja menjalin kerja sama dengan Badan Intelijen Strategis Indonesia (BAIS) TNI guna membantu kegiatan sepak bola Indonesia di luar negeri dan di dalam negeri.

Menurut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, kerja sama dengan BAIS TNI diharapkan bisa membantu kegiatan Timnas Indonesia saat berada di luar negeri.

“Terima kasih kepada BAIS TNI yang menerima PSSI. PSSI membutuhkan bantuan dan kerja sama dari BAIS TNI terkait kelancaran kegiatan timnas Indonesia di luar negeri yang memerlukan koordinasi dengan atase pertahanan,” kata Mochamad Iriawan.

Lebih jauh Mochamad Iriawan juga berharap kerja sama dengan BAIS TNI akan memperlancar jalannya kompetisi di Indonesia.

“Selain itu, sinergi antara PSSI dan BAIS TNI ini untuk kelancaran pelaksanaan kompetisi sangat berdampak pada kemajuan sepakbola nasional. Apalagi terdekat kami akan menggulirkan Piala Menpora 2021,” jelas Iriawan.

Sementara itu, Kepala BAIS TNI yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran . . . Gabung . . . dan Berburu Seluruh Indonesia (PB Perbakin), Letjen Joni Supriyanto, berharap agar kegiatan olahraga bisa berjalan kembali karena olahraga adalah pemersatu bangsa.

“Kami mendukung program-program dan siap bekerja sama yang baik dengan PSSI. Olahraga itu mempersatukan bangsa, apalagi kita ketahui euforia sepakbola di Indonesia sangat luar biasa,” ujar Joni.

Seperti diketahui, PSSI dalam waktu dekat memiliki agenda turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada 21 Maret hingga 25 April.

Setelah itu menurut rencana, kompetisi Liga 1 2021 akan digulirkan pada Juni mendatang.

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Ingatkan Pemainnya Untuk Waspada Saat Menjamu Barito Putera

Persib Pernah Mencapai Puncak Dengan 3 Pelatih Lokal Ini

Belum ada pelatih asing yang pernah membawa Persib Bandung juara. Sejauh ini, mereka yang mampu ...