Home > Berita Liga Spanyol > Awas, Real Madrid Masih Kesulitan Menang di Markas Baru Atletico

Awas, Real Madrid Masih Kesulitan Menang di Markas Baru Atletico

Zidane Berharap Dukungan Penuh Dari Fans Saat Menjamu Munchen Di Santiago Bernabeu

Derbi Madrid kini sudah menjadi sajian utama dalam laga pekan ke-26 Liga Spanyol 2020-2021.

Real Madrid kini sudah dijadwalkan akan mengunjungi kandang dari Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021).

Bagi Los Blancos, raihan dengan tiga poin sudah menjadi harga mati demi bisa mengejar sang tetangga yang kini menguasai puncak klasemen.

Madrid kini juga sudah punya koleksi 53 poin, tertinggal lima angka dari Atletico. Meraih kemenangan dalam markas Atletico jelas bukan soal perkara yang mudah buat Madrid.

Ditambah lagi, mereka juga sudah tidak punya rekor yang bagus di kandang baru Atletico selama era kepelatihan Zinedine Zidane.

Semenjak Atletico pindah ke Wanda Metropolitano pada 2017, Madrid-nya Zidane kini sudah dua kali datang ke sana dan semuanya berakhir dengan tanpa gol.

Tanggal 18 November 2017 menjadi kali dari pertama Zidane menyambangi Wanda Metropolitano sebagai pelatih dari Madrid. . . . Gabung . . . Hasilnya, Madrid dan Atletico terpaksa harus berbagi poin setelah duel berujung kedudukan 0-0.

Dua tahun berselang, 28 September 2019, Los Blancos juga sudah menuai skor serupa dari rumah tetangga.

Dalam cakupan lebih luas, baik laga tandang maupun kandang, Zidane kini sudah 12 kali meladeni Atletico sejak dirinya menduduki kursi nakhoda Madrid.

Tim arahan Zizou pun sudah tampil dominan dengan berhasil menorehakan enam kali kemenangan serta cuma dua kali kalah. Adapun empat partai lainnya berakhir imbang.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...