Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Asisten Pelatih PSIS Sanjung Barito Jelang Laga

Asisten Pelatih PSIS Sanjung Barito Jelang Laga

Semarang – Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, mengaku timnya akan mewaspadai skuad Barito Putera yang akan menjadi lawan PSIS pada laga perdananya di babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021.

Duel perdana PSIS Semarang ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).

Menurut Imran Nahumarury, ada beberapa faktor yang membuat timnya perlu berhati-hati dalam laga melawan Barito Putera. Salah satunya adalah karena Laskar Antasari dipimpin oleh pelatih yang sarat pengalaman, Djadjang Nurdjaman.

Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa Djanur ini pernah membawa Persib Bandung menjadi juara Liga Indonesia pada 2014.

“Barito Putera salah satu tim kuat. Apalagi pelatihnya juga salah satu pelatih terbaik di Indonesia, coach Djadjang. Kami waspadai dan kami siapkan sejak sekarang bagaimana skema permainan lawan Barito Putera,” kata Imran Nahumarury.

Selain itu, Barito Putera memiliki pemain sayap yang menurut Imran Nahumarury sangat lincah dan cepat pergerakannya.

“Sayapnya kencang-kencang itu ada Rizky Pora dan Ambrizal Umanailo. Intinya kami siapkan bagaimana cara mengatasi mereka. Kami juga sudah pelajari bagaimana mereka bermain,'” ujar Imran.

Terkait formasi apa yang akan digunakan PSIS Semarang saat duel melawan Barito . . . Gabung . . . Putera nanti, Imran mengaku masih mendiskusikannya dengan pelatih kepala Dragan Djukanovic.

Dragan Djukanovic sendiri saat ini masih belum bisa bergabung untuk memimpin latihan karena masih harus menjalani karantina mandiri di Jakarta. Menurut renncana, Dragan baru bisa bergabung pada 18 Maret mendatang.

“Dari sekarang sebetulnya sudah terbayangkan siapa saja. Namun kami juga tetap menunggu kondisi terakhir sampai hari H pertandingan. Nanti coach Dragan juga datang, jadi biar kami diskusi terlebih dahulu bagaimana yang terbaik untuk tim,” ujar Imran.

Pada turnamen pramusim Piala Mempora 2021 PSIS Semarang tergabung di dalam Grup A bersama dengan Barito Putera, Arema FC, dan TIRA Persikabo.

Seluruh laga babak penyisihan Grup A digelar di Stadion Manahan, Solo.

x

Check Also

Lepas 30 Persen Sahamnya, PSIS Harap Dapat Ide-Ide Baru

Semarang – PSIS Semarang telah melepas 30 persen sahamnya ke Wahyu Agung Group, salah satu ...