Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Asisten Pelatih PSIS Puji Para Pemain Muda Pasca Menang Atas TIRA Persikabo

Asisten Pelatih PSIS Puji Para Pemain Muda Pasca Menang Atas TIRA Persikabo

Solo – PSIS Semarang berhasil unggul atas TIRA Persikabo pada matchday kedua penyisihan Grup A turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

Tiga gol bagi PSIS dicetak oleh Farrel Arya (21′), Fandi Eko Utomo (26′), dan Pratama Arhan (82′).

Sementara satu-satunya gol bagi TIRA Persikabo dicetak oleh Firza Andika (89′).

Menurut asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, para pemain Laskar Mahesa Jenar telah bermain dengan sangat luar biasa, terutama para pemain mudanya.

Untuk diketahui, pada saat laga kontra TIRA Persikabo ini Imran Nahumarury menggantikan posisi pelatih kepala Dragan Djukanovic di pinggir lapangan, menyusul kartu merah yang diterima Dragan saat laga melawan Barito Putera.

Imran Nahumarury menjelaskan, para pemain PSIS Semarang telah belajar dari kesalahan mereka saat laga kontra Barito Putera pada matchday pertama.

Seperti diketahui, saat bertemu Barito Putera, PSIS sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama dengan skor 3-0, namun Barito bisa menyamakan skor menjadi 3-3 di babak kedua.

“Yang pasti kita bisa maksimalkan pemain pengganti dari pertandingan pertama. Kali ini kita bisa memaksimalkan mereka,” kata . . . Gabung . . . Imran Nahumarury, Kamis (25/3/2021).

“Dari evaluasi laga sebelumnya, Alhamdulilah anak-anak bisa memperbaiki dan mengaplikasikan dengan baik di laga ini. Bukan hasilnya yang kami cari, tapi memberikan menit bermain kepada pemain muda. Kami ini satu skuad, PSIS bukan hanya 11 pemain saja yang main,” ujarnya.

Lebih jauh Imran Nahumarury memuji kerja keras dan semangat para pemain muda PSIS yang walaupun hanya memiliki waktu terbatas untuk persiapan tapi mampu tampil apik.

“Kalau saya tidak (terkejut). Dua pekan ini kami memang tidak ada uji coba, tapi kami akali dengan tiga kali internal game. Saya lihat pemain sangat antusias meski tidak 100 persen kondisinya siap,” pungkasnya.

x

Check Also

Polri Sudah Terbitkan Izin, Ini Respon Pemain Muda PSIS

Semarang – Polri sudah menerbitkan izin resmi bagi penyelenggaraan Liga 1 2021/22, pada Senin (31/5/2021) ...