Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Ungkap Alasan Cadangkan Aubameyang Lawan Tottenham

Arteta Ungkap Alasan Cadangkan Aubameyang Lawan Tottenham

Manchester – Secara tiba-tiba, nama Pierre-Emerick Aubameyang dicoret dari starting XI Arsenal dalam duel kontra Tottenham di ajang Premier League 2020/21, Minggu (14/3/2021) kemarin yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Keputusan ini tentu mengundang tanda tanya fans.

aubameyang

Aubameyang seharusnya jadi starter di pertandingan ini, tapi tiba-tiba dia diminta mengisi bangku cadangan, dengan Alexandre Lacazette masuk sebagai pengganti.

“Dia [Aubameyang] seharusnya jadi starter. Kami menghadapi masalah indisipliner, kami membuat keputusan ini dan kami terus melaju. Dia dicadangkan,” kata Arteta

“Kami menjaga masalah ini tetap di ranah internal. Kami memiliki proses yang harus kami hargai untuk setiap pertandingan, hanya itu.”

“Keputusan ini dibuat setelah melakukan evaluasi besar,” imbuhnya.

Masih belum jelas pelanggaran apa yang dilakukan Aubameyang, tapi ini sudah cukup membuktikan betapa tegasnya Arteta dalam menegakkan peraturan internal timnya.

Meski dihukum untuk laga ini, Arteta . . . Gabung . . . pun menegaskan bahwa Aubameyang masih jadi kapten Arsenal.

Baca Juga : Arsenal Ingin Boyong Achraf Hakimi dari Inter

“Kami mengatasi situasi untuk hari ini. Sudah beres, sekarang kami beranjak. Kami tahu betapa pentingnya Auba bagi kami dan dia akan terus jadi pemain penting,” sambung Arteta.

Ketika ditanya apakah Auba menerima hukuman tersebut, Arteta menjawab: “Saya harap demikian, ya. Itu sudah, tidak ada komentar lanjutan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

alex oxlade-chamberlain

Arsenal Ingin Boyong Kembali Oxlade-Chamberlain Kembali Ke Emirates Stadium

London – Alex Oxlade-Chamberlain saat ini membela Liverpool, dahulu dirinya pernah membela Arsenal pada 2011 ...