Home > Berita Liga Spanyol > Arsenal Tergetkan Bek Kanan Baru Pengganti Hector Bellerin dari Real Betis

Arsenal Tergetkan Bek Kanan Baru Pengganti Hector Bellerin dari Real Betis

Raksasa dari Premier League, Arsenal kini sudah dikabarkan tertarik untuk meminang bek kanan milik Real Betis, Emerson Royal pada jendela transfer musim panas mendatang.

Arsenal kini juga sudah berpotensi akan kehilangan bek kanan andalan mereka, Hector Bellerin yang kabarnya sedang  menjadi incaran dua klub top Eropa, yakni Barcelona serta PSG.

Karena itu, Arsenal semenjak Januari lalu sudah mulai aktif dalam mempertimbangkan sejumlah nama untuk bisa dijadikan sebagai pengganti dari Bellerin, dan Emerson kini sudah menjadi salah satu nama yang telah masuk daftar incaran.

Terganjal Klausul

Media Spanyol, Mundo Deportivo sudah menyebut bahwa Arsenal pada saat ini tengah serius dalam memantau situasi Emerson Royal di Real Betis.

Meski demikian, ketertarikan dari Arsenal ini sudah terganjal dengan adanya klausul tidak biasa dalam kontrak Emerson, yang sudah direkrut dari Atletico Mineiro pada Februari 2019 lalu.

Kala itu Betis sudah merekrut Emerson bareng dengan klub La Liga . . . Gabung . . . lainnya, yakni Barcelona. Keduanya kini sudah sepakat membayar masing-masing 6 juta euro.

Harus Bisa Luluhkan Barcelona

Artinya, Emerson harusnya akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas nanti. Presiden Joan Laporta kabarnya sudah merestui kedatangan bek berusia 22 tahun tersebut.

Karena itu, Arsenal kini juga harus menggelar negosiasi dengan Barcelona jika memang mereka sudah menginginkan tanda tangan dari Emerson Royal.

Sejumlah nama alternatif juga muncul, mulai dari bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi hingga pemain Brighton, Tariq Lamptey.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...