Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Arsenal Kemungkinan Menjadi Tujuan Coutinho Jika Tinggalkan Barcelona

Arsenal Kemungkinan Menjadi Tujuan Coutinho Jika Tinggalkan Barcelona

Philippe Coutinho kemungkinan jadi salah satu pemain yang akan dilepas Barcelona musim panas tahun ini. Gelandang asal Brasil itu disebut-sebut berpotensi kembali ke Liga Inggris saat meninggalkan Camp Nou nanti. Salah satu tim yang berminat mendapatkan jasanya adalah Arsenal. Coutinho memang kesulitan tampil bagus di bawah kepelatihan Ronald Koeman musim ini setelah kembali ke klub ini setelah dipinjam Bayern Muenchen pada musim 2019/2020.
Menurut laporan Daily Express, Mikel Arteta dan Arsenal bisa kembali menghidupkan lagi minatnya untuk mendatangkan mantan pemain Liverpool itu setelah tahun lalu gagal menariknya.

Tapi ada laporan kalau kepindahan Coutinho ke Stadion Emirates tergantung kepada kemampuan Arteta dalam mempertahankan gelandang Martin Odegaard yang dipinjamkan oleh Real Madrid. Odegaard yang asal Norwegia itu tampil mengesankan setelah bergabung dengan The Gunners . . . Gabung . . . selama enam bulan masa kontrak terhitung Januari tahun ini.
Arteta saat ini tengah menguji Los Blancos apakah mempertahankan atau menjual pemain berusia 22 tahun ini.

Odegaard juga menjadi opsi lebih murah untuk Arteta karena Real Madrid memasang harga 30 juta euro untuk pemain ini, sedangkan harga Coutinho lebih tinggi lagi sekitar 50 juta euro sekalipun Barcelona bersedia menjualnya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...