Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Juga Kejar Bek Sevilla Incaran MU

Arsenal Juga Kejar Bek Sevilla Incaran MU

London – Belakangan ini, nama Manchester United dikaitkan dengan bek Sevilla Jules Kounde, yang kabarnya akan didatangkan pada musim panas nanti.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memang dikabarkan tengah mencari bek tengah baru untuk dipasangkan dengan Harry Maguire.

Beberapa nama pemain bertahan memang kemudian beredar dan disebut-sebut akan datang ke Old Trafford, namun sepertinya Setan Merah memprioritaskan nama Jules Kounde sebagai pilihan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga : Bek Sevilla Buka Suara Soal Rumor Jules Kounde Diminati MU

Meski demikian menurut laporan The Express, MU bukan satu-satunya kllub yang tertarik untuk memboyong Jules Kounde, karena klub Liga Inggris lainnya, yakni Arsenal, juga dikabarkan tengah mengincarnya.

Seperti halnya Manchester United, Arsenal memang saat ini tengah mencari bek tengah baru karena sang pelatih, Mikel Arteta, menilai lini pertahanan The Gunners rapuh. Apalagi beberapa pemainnya juga . . . Gabung . . . telah berumur, di antaranya David Luiz.

Mikel Arteta tertarik untuk memboyong Jules Kounde karena selain memiliki kemampuan di atas rata-rata, sang bek juga masih berusia muda, yakni 22 tahun.

Ditambah lagi baru-baru ini Sevilla menurunkan banderol harga Jules Kounde yang semula 70 juta pounds, menjadi 50 juta pounds.

Karena itu, The Gunners kemudian memutuskan untuk bersaing dengan Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangan sang bek.

Di musim ini, Jules Kounde telah bermain 38 kali bersama Sevilla, dengan mencatatkan tiga gol.

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Masih Lanjutkan Catatan Memalukan

London – Arsenal menyamai catatan memalukan selama 35 tahun saat diimbangi 0-0 oleh Brighton di ...