Home > Berita Liga Italia > Antonio Conte Akan Kembali ke Liga Inggris Setelah Tinggalkan Inter Milan

Antonio Conte Akan Kembali ke Liga Inggris Setelah Tinggalkan Inter Milan

Sebuah gosip baru kini sedang beredar mengenai spekulasi dari masa depan Antonio Conte. Pelatih dari Inter Milan itu kini juga sedang diberitakan akan kembali ke Premier League pada musim panas nanti.

Semenjak tahun 2019, Conte sudah berkarir dalam Italia. Ia juga telah menerima pekerjaan sebagai manajer dari Inter Milan yang baru.

Sejauh ini Conte juga sudah menunjukkan prestasi yang apik bersama dengan Inter. Ia kini sudah membawa Nerrazurri memimpin perburuan scudetto pada musim 2020/21.

Tuttosport juga sudah mengklaim bahwa Conte kini juga berkemungkinan akan cerai dengan Inter pada musim panas nanti. Sang manajer kabarnya sudah akan kembali ke Inggris.

Tinggalkan Inter

Menurut laporan tersebut, Conte pada saat ini sudah ambil ancang-ancang untuk segera pergi dari Inter Milan.

Langkah ini sudah diambil Conte setelah pihak Sunning Group sudah memutuskan mundur dari Inter Milan. Mereka sudah berencana menjual Inter ke investor lain pada musim panas nanti.

Situasi ini kabarnya juga sudah membuat Conte tidak nyaman, karena semua rencana yang sudah ia susun di Inter menjadi berantakan. Jadi ia . . . Gabung . . . kini sudah lebih memilih untuk meninggalkan Inter pada musim panas nanti.

Kembali ke Inggris

Menurut laporan tersebut, Conte pada saat ini sedang membidik untuk kembali berkarir dalam ajang Premier League.

Ia kabarnya juga masih penasaran dengan berkarir di kasta tertinggi dari sepakbola Inggris itu. Sehingga ia kini sudah ingin menjajal kemampuannya lagi pada musim panas nanti.

Conte kabarnya juga sudah mulai menjalin komunikasi dengan beberapa klub Inggris agar ia nantinya bisa kembali berkarir di sana.

Ke London?

Menurut laporan itu, Conte kemungkinan besar akan melatih Tottenham Hotspur.

The Lillywhites kabarnya akan memecat Jose Mourinho di musim panas nanti dan Conte akan jadi penggantinya.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...