Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Antonie Griezmann Masih Betah Di Barcelona

Antonie Griezmann Masih Betah Di Barcelona

Antoine Griezmann terlihat belum mau menyerah di Barcelona. Sang penyerang dilaporkan menolak untuk pergi dari Catalunya di musim panas nanti.

Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona di tahun 2019 silam dengan mahar sekitar 120 juta Euro ke Atletico Madrid.

Namun sejauh ini Griezmann kesulitan untuk menunjukkan performa yang apik di Barcelona. Sehingga beredar kabar bahwa ia akan dijual oleh manajemen Barcelona di musim panas nanti.

Catalunya Radio mengabarkan bahwa Griezmann tidak akan pergi dari Barcelona. Ia memutuskan untuk tetap bertahan di Camp Nou. Griezmann menolak untuk menyerah di Barcelona dan merasa masih layak untuk memperkuat Barcelona.

Ia juga percaya diri bisa jauh lebih produktif di musim depan dan akan menolak jika manajemen Barcelona memutuskan untuk menjualnya di musim pana nanti.

Antoine Griezmann sendiri yakin bahwa ia . . . Gabung . . . bisa lebih berkontribusi di Barcelona musim depan.

Semenjak Koeman mengubah skema Barcelona menjadi skema tiga bek, permainannya menjadi lebih baik. Ia sudah mencetak dua gol ke gawang Huesca dan Real Sociedad.

Ia optimistis dengan skema ini ia bisa menjadi mesin gol yang diandalkan oleh Barcelona. Menurut kabar burung, Griezmann akan dikirim ke Juventus pada musim panas nanti untuk ditukarkan dengan Paulo Dybala.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...