Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Angin Segar, MU Bisa Dapatkan Koulibaly Dengan Harga Lebih Murah

Angin Segar, MU Bisa Dapatkan Koulibaly Dengan Harga Lebih Murah

Manchester – Angin segar datang bagi Manchester United dari Napoli. Bek incaran MU, Kalidou Koulibaly, kabarnya akan dijual Napoli pada bursa musim panas mendatang dengan harga diskon.

Seperti diketahui, Napoli dikabarkan tengah mengalami masalah keuangan akibat imbas dari pandemi Covid-19 sehingga Partenopei berencana akan melepas sejumlah pemain uang ‘membebani’ keuangan klub. Salah satu nama yang kabarnya akan dilepas yakni Kalidou Koulibaly.

Koulibaly sendiri memiliki reputasi yang cukup bagus di Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Bek tengah berusia 29 tahun ini bahkan dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A.

Sementara itu, Manchester United diketahui memang sudah lama tertarik untuk mendatangkan Koulibaly. Setan Merah merasa yakin kehadiran Koulibaly dapat memberikan dampak yang besar . . . Gabung . . . bagi lini pertahanan MU.

Kini keinginan MU untuk merekrut Koulibaly berpotensi jadi kenyataan karena Napoli kabarnya bersedia menurunkan banderol harga sang pemain.

Pada awalnya Napoli memasang banderol harga sekitar 80 juta euro untuk Koulibaly. Namun kini sang bek bisa dibawa dengan harga 45 juta euro saja di musim panas nanti.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...