Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Anggota Brimob Ini Ingin Raih Prestasi Lagi Bersama Arema FC

Anggota Brimob Ini Ingin Raih Prestasi Lagi Bersama Arema FC

Malang – Ikhfanul Alam memutuskan untuk kembali ke Arema FC setelah pada musim lalu ia membela Badak Lampung FC.

Anggota kepolisian dari satuan Brigade Mobil (Brimob) tersebut resmi kembali menjadi bagian skuad Singo Edan setelah menandatangani kontrak pada di Kantor Arema FC, pada Rabu (3/3/21) lalu.

Menurut pengakuan Ikhfanul Alam, ia ingin merasakan mengangkat trofi juara kembali bersama Arema FC.
“Target pribadi saya adalah ingin berprestasi lagi dengan Arema FC,” ucap Ikhfanul Alam.

Seperti diketahui, bek berusia 29 tahun ini sebelumnya pernah membela Arema FC dan ikut membawa Arema menjadi juara Piala Presiden 2019, di saat skuad Singo Edan masih dilatih Milomir Seslija.

“Apalagi dulu pernah merasakan gelar juara di Piala Presiden. Sebagai pemain, tentu saya ingin mengulanginya,” kata Ikhfanul Alam.

Selain itu, faktor keluarga juga menjadi pertimbangan Ikhfanul Alam kembali ke Arema FC. . . . Gabung . . . Apalagi saat ini ia tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

“Keluarga pasti pengaruh. Kalau bisa bermain untuk klub yang dekat, kenapa tidak? Tapi kembali ke Arema memang jadi keinginan sejak dulu. Karena saya juga Arek Malang, Aremania juga,” ucapnya.

Bagi Arema FC, kehadiran Ikhfanul Alam diharapkan bisa menjadi solusi bagi barisan pertahanan tim Singo Edan pasca ditinggal sejumlah pemain, seperti Syaiful Indra Cahya, Taufik Hidayat, dan Nur Diansyah.

x

Check Also

Pemain Asing Arema Kagum Dengan Budaya Sepak Bola di Indonesia

Malang – Arema FC resmi memperkenalkan dua pemain asing baru, yakni Renshi Yamaguchi dan Adilson ...