Home > Berita Liga Italia > Anggaran Besar Kini Buat AC Milan Siapkan 3 Rencana Hebat

Anggaran Besar Kini Buat AC Milan Siapkan 3 Rencana Hebat

AC Milan kini sudah memiliki rencana besar dalam bursa transfer musim panas mendatang. Klub raksasa dari Liga Italia ini sudah dilaporkan memiliki anggaran yang akan cukup besar untuk memperkuat skuat.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Senin (29/3/2021), Milan kini bisa saja memiliki sekitar 100 juta euro yang tersedia dalam pasar musim panas mendatang.

Tapi, salah satu langkah pertama dari Rossoneri adalah pembaruan kontrak dari Zlatan Ibrahimovic.

Masa tinggal dari pemain yang berasal dari Swedia itu sekarang tampaknya sudah pasti berkat penampilannya selama ini.

Namun, perpanjangan kontraknya untuk satu tahun lagi kini harus menelan biaya kotor sebesar 10,5 juta euro.

Dengan lolosnya Milan ke Liga Champions, kontrak dari Mario Mandzukic juga nantinya akan diperpanjang secara otomatis, tetapi striker lain kini juga masih bisa tiba pada musim panas.

AC Milan kini mungkin akan mencari sosok pemain muda yang nantinya bisa tumbuh bersama dengan mereka. Saat ini, trek menuju Dusan Vlahovic tampaknya sudah yang paling masuk akal.

Mengesankan

Penebusan Fikayo Tomori dari Chelsea kini juga sudah hampir pasti karena pemain Inggris itu kini sudah sangat mengesankan semenjak tiba.

Karena itu tampaknya klub nantinya sudah akan membayar 28 juta . . . Gabung . . . euro yang sudah dibutuhkan untuk mengontraknya langsung.

AC Milan kini sudah resmi meminjam Fikayo Tomori hingga akhir musim nanti. Milan kini juga sudah punya opsi untuk membelinya dari Chelsea di akhir musim.

Senang

AC Milan senang sudah bisa meminjam bek asal Inggris ini. Karena diboyong dengan status pinjaman, Milan hanya membayar Chelsea 1 juta euro saja. Milan bisa mempermanenkannya dengan transfer 25 juta euro.

“Fikayo Tomori akan menghabiskan musim dengan status pinjaman ke Milan,” bunyi pernyataan Chelsea.

Lulusan Akademi

“Lulusan akademi ini akan meneruskan kariernya di San Siro setelah membela Chelsea sejak usia 8 tahun. Dia sudah main 27 kali dengan Chelsea, yang teranyar menjadi pemain pengganti di laga Piala FA melawan Morecambe.”

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...