Home > Berita Liga Inggris > Alexandre Lacazette Menjadi Incaran Banyak Klub Setelah Meninggalkan Arsenal

Alexandre Lacazette Menjadi Incaran Banyak Klub Setelah Meninggalkan Arsenal

Alexandre Lacazette kini nampaknya sudah tidak perlu mencemaskan tentang masa depannya. Pasalnya kini ia sudah mendapatkan banyak sekali pinangan pada musim panas nanti.

Lacazette kini sudah cukup lama berada di Arsenal. Ia sudah didatangkan oleh Arsene Wenger dari Lyon pada tahun 2017 silam.

Sempat menjadi andalan, posisi dari Lacazette pada saat ini sudah mulai tersisih dari skuat Arsenal. Mikel Arteta kini sudah jarang menjadikannya starter dalam skuat Arsenal.

ESPN mengklaim bahwa kini Lacazette sudah berkemungkinan akan hengkang dari Arsenal pada musim panas nanti. Namun ia juga tidak perlu khawatir, karena sudah ada banyak klub yang meminati jasanya.

Tawaran dari Spanyol

Menurut laporan tersebut, Lacazette kini sudah bisa melanjutkan karirnya dalam La Liga pada musim depan. Ada dua klub yang sudah tertarik menggunakan jasanya. Mereka adalah Atletico Madrid serta Sevila.

Kedua klub itu kini juga tengah membutuhkan striker baru serta mereka juga telah menilai Lacazette bisa saja menjadi opsi yang bagus . . . Gabung . . . untuk lini serang mereka.

Bisa Ke Italia

Selain ke Spanyol, Lacazette kini juga bisa pindah ke Italia pada musim depan.

Sang striker masuk dalam radar dari AS Roma. Il Lupi juga sudah diberitakan mencari striker baru untuk menggantikan Edin Dzeko.

Lacazette kabarnya juga sudah akan dijanjikan jam bermain yang rutin, sehingga Lacazette kabarnya juga sudah tertarik pindah ke Italia.

Performa Apik

Musim ini performa Lacazette di Arsenal sendiri sebenarnya cukup apik.

Ia tercatat membuat 13 gol dan tiga assist bagi The Gunners di semua kompetisi.

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...