Home > Berita Liga Inggris > Alasan Manchester United Batal Daratkan Ismaila Sarr ke Old Trafford

Alasan Manchester United Batal Daratkan Ismaila Sarr ke Old Trafford

 

Pe

main yang berasal Watford, Ismaila Sarr, ternyata sudah pernah didekati oleh sejumlah klub raksasa dari Inggris. Selain Liverpool, Manchester United pun disebut nyaris mendapatkan jasanya.

Sarr sudah bergabung dengan Watford pada tahun 2019 lalu dengan melibatkan mahar sebesar 25 juta pounds.

Tidak butuh waktu lama, pria berkebangsaan Senegal itu sudah langsung unjuk performa yang gemilang pada musim perdananya.

Bermain sebagai winger, Sarr sudah berhasil mencatatkan enam gol dari 30 penampilannya dalam semua kompetisi.

Sayangnya, ia sudah tidak mampu menyelamatkan Watford dari jurang degradasi serta kini sedang bermain pada level Championship.

Baca Juga : Gelandang dari Atletico Madrid kini Sudah di Tawar oleh Manchester United

Setelah dipastikan sudah terdegradasi, Watford kini sudah membuka peluang buat klub lain untuk bisa merekrut Sarr dengan mahar sebesar 40 juta pounds.

Ternyata, sudah ada beberapa klub raksasa dari Liga Inggris yang sudah berminat untuk bisa menggunakan jasanya.

Direktur teknis Watford, Filippo Giraldi, mengungkapkan kalau kini Manchester United merupakan salah satu peminat dari Sarr pada kala itu.

Ia bahkan juga sudah mengatakan kalau sang pemain juga sudah hampir berlabuh di Old Trafford pada musim panas tahun lalu.

Ia sudah membuka informasi tersebut saat ketika diundang sebagai tamu dalam Here We Go Podcast.

Liverpool Mau Ismaila Sarr? Siapin Duit Segini

“Kami sudah sangat dekat. Saya secara . . . Gabung . . . personal bernegosiasi dengan mereka [Manchester United],” kata Giraldi.

“Kami gagal mencapai kesepakatan. Dan saya pikir Ismaila masih sangat muda. Dia sudah pasti bakalan tiba di sana. Dia melewatkan, mungkin, sebuah kesempatan,” lanjutnya.

Giraldi juga sudah mengungkapkan kalau Watford sudah cukup beruntung bisa mempertahankan sang pemain.

Sebab, pemain yang berumur 23 tahun tersebut sudah dinilai memiliki kualitas permainan yang sangat apik untuk berlaga dalam pentas Championship.

“Saya suka Ismaila karena dia memiliki kemampuan untuk mempengaruhi permainan setiap kali dia bermain, dan itu cukup langka. Anda bisa melihat winger cepat menjadi lebih penting dalam liga yang mengutamakan fisik seperti Premier League.”

“Saya mengingat tahun lalu saat melawan Manchester United dan Liverpool, dia adalah orang yang, bersama Gerard Deulofeu di sisi lainnya, mempengaruhi dan menentukan permainan tiap waktu,” pungkasnya.

Begitu pentingnya peran Sarr, sampai dirinya bermain di hampir setiap pertandingan yang telah dilakoni the Hornets. Sekarang mereka sedang bersiap kembali ke Premier League dan tengah menduduki peringkat ke-2 di klasemen Championship.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...