Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Aktifitas Belanja Gila PSS Disorot Media Asing

Aktifitas Belanja Gila PSS Disorot Media Asing

Sleman – Menjelang digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1 2021, PSS Sleman membuat gebrakan dengan dengan belanja pemain secara besar-besaran.

Tidak tanggung-tanggung, tim dengan julukan Elang Jawa ini mendatangkan delapan pemain bintang sekaligus untuk mengarungi musim yang baru.

Kedelapan pemain tersebut yakni Wawan Febrianto, M Adi Satryo, Irfan Jaya, Fabiano Beltrame, Fandry Imbiri, M Dwi Raffi Angga, Miswar Saputra dan Kim Kurniawan.

Wawan Febrianto adalah mantan pilar Tira-Persikabo pada musim 2019 lalu dan sempat mendapat panggilan pemusatan Timnas Indonesia.

Sedangkan Adi Satryo dan Miswar Saputra merupakan dua kiper berlabel Timnas Indonesia.

Selain itu, ada nama Irfan Jaya yang pernah memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2019 di Filipina, dan menjadi pemain terbaik Liga 2 2018 bersama Persebaya Surabaya.

Sementara itu, Fabiano Beltrame adalah pemain naturalisasi yang pada musim . . . Gabung . . . lalu memperkuat Persib Bandung, demikian pula Kim Kuniawan.

Aktifitas belanja besar-besaran yang dilakukan PSS Sleman ini bahkan menarik perhatian media asing asal Malaysia, Vocketfc.
“Belanja Besar-besaran, PSS Sleman Boyong Irfan Jaya Hingga Kim Kurniawan,” tulis Vocketfc.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo mengungkapkan, kemungkinan PSS Sleman masih akan memberikan kejutan baru karena menurutnya kekuatan skuad Elang Jawa saat ini masih 90 persen.

x

Check Also

PSS Sleman Bangun Lapangan Latihan, Rumputnya Impor Dari Amerika Serikat

Sleman – PSS Sleman saat ini tengah membangun fasilitas lapangan latihan di Macanan, Prambanan, Kabupaten ...