Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Akankah Real Madrid Pulangkan Kembali Ronaldo?

Akankah Real Madrid Pulangkan Kembali Ronaldo?

Sebuah rumor baru beredar mengenai spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus itu dikabarkan tidak masuk dalam rencana transfer Real Madrid musim depan.

Ronaldo belakangan dikabarkan tidak bahagia di Juventus. Ia merasa progress tim asal Turin itu tidak sesuai harapannya terutama setelah mereka tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Ronaldo digosipkan akan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Real Madrid.

Namun Cadena Cope mengklaim bahwa Ronaldo tidak akan kembali ke Bernabeu. Karena Real Madrid tidak berencana memulangkannya.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sama sekali tidak berencana memulangkan Ronaldo karena performanya sudah menurun. Meski penampilannya cukup istimewa di Juventus musim ini.

Mereka juga menilai gaji yang harus dikeluarkan untuk memulangkan Ronaldo itu terlalu tinggi sehingga mereka takut rugi sendiri jika memulangkan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid punya prioritas . . . Gabung . . . transfer di musim panas nanti.

Mereka kabarnya kini fokus berinvestasi ke pemain-pemain muda berbakat. Karena mereka menyiapkan tim yang bisa bertahan lama di skuat mereka.

Untuk itu merekrut Ronaldo yang sudah berada di usia 35 tahun tidak masuk dalam rencana mereka.

Manajemen Juventus sendiri baru-baru ini sudah mengonfirmasi masa depan Ronaldo. Mereka memastikan sang pemain akan tetap berada di Turin hingga tahun 2022 mendatang.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...