Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Yakin Persebaya Bisa Bersaing di Grup C Piala Menpora 2021

Aji Santoso Yakin Persebaya Bisa Bersaing di Grup C Piala Menpora 2021

Pelatih dari Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sudah memberikan komentar mengenai kiprah dari klub asuhannya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Aji kini sudah cukup percaya diri bahwa Persebaya kini bisa bersaing serta melangkah jauh dalam ajang Piala Menpora 2021.

Hasil undian dari babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 kini telah digelar pada Senin 8 Maret 2021 malam WIB.

Dari hasil undian tersebut, Persebaya sudah masuk dalam Grup C bersama dengan Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman dan Madura United.

Harus bersaing dengan sejumlah tim kuat sudah tidak membuat Persebaya gentar. Aji Santoso juga telah menekan tidak akan memilih lawan.

Aji juga sudah mengatakan bahwa tim asuhannya sudah siap untuk bermain dengan melawan siapapun serta bermain di mana pun.

Hal yang terpenting menurut mantan dari pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia tersebut adalah menyiapkan tim sebaik mungkin agar bisa memberikan yang terbaik.

“Saya sudah sampaikan dari awal, mau main di mana pun, lawan siapapun kami siap. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal,” ungkap Aji.

Irfan Jaya Tak Bisa Tidur Setelah Pamit dari Persebaya

Pelatih berlisensi AFC A Pro juga tidak mau menganggap remeh . . . Gabung . . . lawan-lawannya di Grup C.

Baginya semua lawan yang ada di turnamen Piala Menpora patut diwaspadai. Karena seluruhnya adalah tim penghuni Liga 1 yang notabene satu level dengan Persebaya.

Meskipun tanpa target khusus, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut yakin dengan skuad yang dimiliki saat ini.

Aji percaya Rendi Irwan dkk bisa berbicara banyak di turnamen pramusim itu. Bahkan dia optimis Bajul Ijo bisa lolos ke babak berikutnya.

“Semua lawan pasti berat. Semua ingin menang. Tidak ada yang bisa kami anggap ringan. Tetapi kami tetap optimis untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” tegasnya, disitus resmi.

Nantinya semua kontestan di Grup C sendiri akan bermain di stadion Si Jalak Harupat, kabupaten Bandung. Dua tim terbaik setiap grup nantinya bakal saling berhadapan di babak perempatfinal Piala Menpora 2021.

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...