Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Senang Kondisi Fisik Pemain Persebaya Cukup Terjaga

Aji Santoso Senang Kondisi Fisik Pemain Persebaya Cukup Terjaga

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku senang melihat kondisi fisik para pemain Bajul Ijo yang menurutnya tidak terlalu menurun.

Hal ini diungkapkan Aji Santoso saat memimpin latihan perdana Persebaya di Lapangan Bumimoro, Surabaya, Kamis (4/3/2021).

Sebanyak 21 pemain Persebaya hadir dalam latihan perdana tersebut, termasuk pemain anyar Persebaya, Samsul Arif Munip.

Aji Santoso mengaku puas karena para pemain Persebaya tetap menjaga kondisi fisiknya selama tim diliburkan karena ketidakjelasan kompetisi di Tanah Air.

“Kondisi pemain cukup bagus. Memang ada penurunan tapi tak signifikan. Mereka sudah paham tanggung jawab profesinya,” kata Aji Santoso.

Menurut Aji, kondisi ini membuat jalannya latihan menjadi lebih mudah karena mereka tidak perlu dari awal lagi untuk mengembalikan kondisi fisik.

“Jelas mempermudah kami karena tak perlu waktu lama untuk mengembalikan kondisi fisik mereka agar benar-benar siap menghadapi pertandingan Liga 1,” jelas Aji.

Sementara itu, striker baru Persebaya Surabaya, Samsul Arif, mengaku . . . Gabung . . . senang dan bangga akhinya ia bisa bergabung bersama klub sebesar Persebaya.

“Setiap bursa transfer dibuka saya selalu dikaitkan dengan Persebaya. Alhamdulillah musim ini bisa terwujud karena semua pemain pasti ingin membela klub sebesar Persebaya. Apalagi sebagai warga Jawa Timur pasti ada kebanggaan tersendiri,” kata Samsul Arif.

Kehadiran Samsul Arif sendiri dikabarkan atas rekomendasi dari pelatih Aji Santoso untuk mempertajam lini serang Bajul Ijo menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan rencana kompetisi Liga 1 2021.

x

Check Also

Persebaya Mulai Fokus Pada Menu Latihan Taktik

Surabaya – Persebaya Surabaya mulai fokus memperdalam latihan strategi dan taktik setelah pada beberapa pekan ...