Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Coba Sejumlah Strategi Menjelang Laga Kontra Madura United

Aji Santoso Coba Sejumlah Strategi Menjelang Laga Kontra Madura United

Bandung – Persebaya Surabaya mulai mempersiapkan diri menjelang bertarung melawan Madura United pada matchday kedua Grup C turnamen Piala Menpora 2021.

Laga Persebaya Surabaya vs Madura United ini dijadwalkan akan dilakukan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (28/03/2021) pukul 18.15 WIB.

Menurut keterangan pelatih Persebaya, Aji Santoso, pihaknya telah mencoba melakukan berbagai macam strategi permainan untuk menghadapi berbagai macam kemungkinan strategi lawan.

“Ini tadi kita lebih banyak ke taktikal untuk menghadapi Madura,” kata Aji Santoso, Jumat (26/3/2021).

“Saya mencoba beberapa alternatif dalam latihan tadi,” lanjutnya.

Dalam latihannya, tim Persebaya di bagi menjadi dua tim dan diberikan beberapa kali menu mini game, dengan perubahan susunan pemain di setiap sesinya.

Sementara itu, bek Persebaya, Arif Satria, masih menjalani latihan terpisah karena . . . Gabung . . . cedera yang dialami masih belum pulih. Sang bek juga kemungkinan tidak akan diturunkan pada laga kontra Madura United.

“Kondisinya Arif masih mengkhawatirkan. Saya juga lihat dia belum 100 persen sembuh,” ucap Aji Santoso.

“Tadi makanya saya suruh minggir daripada lebih parah lagi. Kalau pun besok tidak bisa main juga tidak apa-apa,” lanjut Aji Santoso.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...