Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Apresiasi Suporter Yang Patuh Tidak Datang ke Stadion

Aji Santoso Apresiasi Suporter Yang Patuh Tidak Datang ke Stadion

Bandung – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengapresiasi para suporter yang patuh dengan aturan protokol kesehatan dengan menahan diri untuk tidak datang melihat tim kebanggaannya di stadion selama penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Menurut Aji Santoso, hal ini sangat penting untuk selalu dijaga agar kompetisi sepak bola di Indonesia bisa tetap berjalan dengan baik.

Karena mantan pelatih Persela Lamongan ini berharap agar tidak ada suporter yang datang ke stadion hingga turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini berakhir.

Aji juga menambahkan, bila para suporter mencintai klubnya dan sepak bola Indonesia maka mereka pasti akan menaati ketentuan yang sudah disepakati untuk tidak datang ke stadion.

“Saya mengapresiasi seluruh suporter yang tidak hadir ke stadion karena itu sudah aturan,” katanya saat jumpa pers via Zoom.

“Saya harap sampai turnamen ini berakhir, jika mereka cinta sepak bola Indonesia, mereka tidak datang ke stadion saat ini,” lanjut Aji Santoso.

Aji Santoso juga mengomentari soal protokol kesehatan . . . Gabung . . . yang dilakukan selama penyelenggaraan Piala Menpora 2021 yang menurutnya sudah berjalan dengan baik, mulai dari hotel tempat para peserta menginap hingga ke stadion.

Aji berharap semua ini bisa tetap berjalan dengan baik hingga turnamen Piala Menpora 2021 berakhir.

“Saya lihat dari awal mulai dari hotel sampai ke stadion dilakukan dengan baik dan cukup ketat, mudah-mudahan dipertahankan sampai turnamen selesai,” pungkasnya.

Persebaya Surabaya sendiri tergabung di dalam Grup C Piala Menpora 2021, bersama dengan Madura United, Persela Lamongan, Persik Kediri, dan PSS Sleman.

x

Check Also

Bek Asing Persebaya Bandingkan Inggris dan Indonesia Melihat Pandemi Covid-19

Surabaya – Bek asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay, mencoba untuk membandingkan bagaimana Inggris dan Indonesia ...