Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Aguero Hengkang, Man City Disarankan Boyong Haaland

Aguero Hengkang, Man City Disarankan Boyong Haaland

London – Sergio Aguero bakal hengkang dari Manchester City. Mantan gelandang The Citizens Trevor Sinclair menganggap Erling Haaland sebagai sosok yang sempurna untuk menggantikan Aguero.

Haaland

Manchester City belakangan ini dikaitkan dengan Erling Haaland. Sinclair percaya mesin gol Borussia Dortmund tersebut merupakan pengganti yang ideal untuk Aguero.

“Sepertinya Haaland dengan kebangkitannya selama beberapa tahun terakhir akan menjadi kandidat yang sempurna untuk saya,” Sinclair kepada talkSPORT.

“Dengan hubungannya dengan ayahnya [Alf-Inge, yang bermain untuk Man City], gaya sepak bolanya, dia akan menjadi pilihan saya.”

Sinclair juga memberikan penghargaan kepada Aguero. Menurutnya, Aguero adalah pemain terpenting di Manchester City saat ini.

Baca Juga : Inter Juga Berminat Boyong Aguero Jika Dilepas Man City

“Bagi saya, Aguero adalah yang paling penting karena penyerang adalah pemain terpenting . . . Gabung . . . saat ini,” tambah mantan ace City itu.

“Fakta bahwa mereka telah menyatakan bahwa mereka akan membuat patung untuk Sergio Aguero, sepertinya semua orang senang dengan kesepakatan itu.

“Dia senang akan pergi dan pergi ke padang rumput yang baru dan klub sepak bola sangat senang dia melakukan itu. Mereka tidak akan menghalangi jalannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...