Home > Berita Liga Inggris > Agen Hubungi Barcelona dan Juventus, Tawarkan Lacazette

Agen Hubungi Barcelona dan Juventus, Tawarkan Lacazette

Sebuah gosip baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Striker Arsenal itu dilaporkan tengah diupayakan untuk pindah ke Barcelona atau Juventus di musim panas nanti. Sejak musim lalu, sudah ada beberapa kabar yang beredar mengenai masa depan Lacazette.

Sang striker kabarnya sudah tidak masuk dalam rencana Unai Emery. Sang striker kabarnya sudah mulai berburu klub baru. Ia sudah meminta sang agen untuk membawanya pergi dari Arsenal di musim panas nanti. Calciomercato mengklaim kalau sang agen kabarnya akan membawa Lacazette keluar dari Inggris. Ia ingin membawa sang striker bergabung dengan Barcelona atau Juventus di musim panas nanti.

Menurut laporan itu, ada alasan mengapa sang agen ingin membawa Lacazette ke Juventus atau Barcelona. Kedua tim ini tengah mencari striker baru. Barcelona mencari sosok pengganti Luis Suarez, sementara Juventus mencari pengganti Mario Mandzukic. Sang agen melihat celah ini bisa dimanfaatkan untuk memboyong Lacazette ke salah satu dari dua klub . . . Gabung . . . top Eropa itu.

Menurut laporan yang sama, baik Juventus dan Barcelona bisa mendapatkan jasa Lacazette dengan harga yang terjangkau. Kontrak sang striker di Emirates Stadium sudah mulai menipis. Ia bisa meninggalkan London Utara sebagai free agent di tahun 2022 mendatang.

Arsenal kabarnya sudah siap melepaskan penyerang 29 tahun itu di angka 35 juta Euro di musim panas nanti. Walau tidak rutin menjadi starter, Lacazette tampil cukup bagus bagi Arsenal. Ia tercatat sudah mengemas 11 gol dan tiga assist bagi The Gunners di musim ini.

 

x

Check Also

Penyebab Solskjaer Larang Pemainnya Bermain Di Laga EPL

Manchester – Sejak awal bulan kemarin , Manchester United sudah memulai persiapan pra musim mereka. ...