Home > Berita Liga Italia > Juventus > Agen Beberkan Alasan Eks Pelatih Juventus Masih Belum Punya Pekerjaan

Agen Beberkan Alasan Eks Pelatih Juventus Masih Belum Punya Pekerjaan

Turin – Kualitas eks juru racik Juventus, Massimiliano Allegri, sudah tidak perlu diragukan lagi. Kendati demikian, sosok berdarah Italia tersebut belum juga memiliki klub sampai sekarang.

Allegri

Allegri mampu mempersembahkan prestasi yang sangat gemilang meski Juventus kerap melakukan bongkar pasang pemain. Ini menjadi bukti bahwa dirinya bisa memanfaatkan skuad yang dimiliki untuk meraih hasil maksimal.

Kualitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun, mengapa dirinya masih menganggur? Allegri memang sempat berkata ingin ‘berlibur’ dulu dari dunia sepak bola. Tapi masa liburannya sudah berakhir sejak setahun yang lalu.

Situasi ini seolah menunjukkan kalau Allegri tidak laku di pasaran pelatih. Tetapi, banyak orang yang belum tahu kalau Allegri telah kebanjiran tawaran dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

“Dia telah menerima beberapa proposal, yang tidak masuk ke dalam pertimbangannya,” ujar sang agen, Giovanni Branchini, ketika berbincang dengan 1 Station Radio.

Branchini mengatakan kalau . . . Gabung . . . tangan Allegri sudah gatal dan ingin segera kembali ke pinggir lapangan. Walau begitu, pria berumur 53 tahun tersebut tidak terburu-buru dan langsung menerima penawaran begitu saja.

“Dia sangat tenang dan setelah periode beristirahat, yang awalnya menyenangkan dan sekarang terasa sedikit lebih dipaksakan, dia ingin kembali ke sana [pinggir lapangan],” lanjutnya.

Namun, dia menunggu sebuah proyek yang bisa meyakinkan dirinya. Sejauh ini, belum ada proyek yang sesuai harapan,” tambah Branchini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pemain Juventus Sebut Si Nyonya Tua Tidak Beruntung Bertemu AC Milan

Jakarta – Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menyebut Si Nyonya Tua tidak beruntung bertanding melawan ...