Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Agen Angkat Bicara Soal Rumor David Alaba Menuju Barcelona

Agen Angkat Bicara Soal Rumor David Alaba Menuju Barcelona

Agen David Alaba, Pini Zahavi, telah angkat bicara soal rumor yang menyebut kliennya berpotensi merapat ke Barcelona. Setelah memastikan diri tidak melanjutkan karier di Bayern Muenchen, nama David Alaba langsung dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. Salah satu klub yang ramai diisukan tertarik untuk mendatangkan bek yang kehabisan kontrak pada penghujung musim 2020-2021 itu adalah Real Madrid.

Seperti dilansir dari Marca, Real Madrid bahkan sudah menyiapkan kontrak dengan gaji tinggi untuk David Alaba nanti. Sumber yang sama menyebutkan kalau David Alaba akan digaji sebesar 11 juta euro (sekitar Rp miliar) per musim oleh Real Madrid. Tapi, berdasarkan laporan yang beredar di Spanyol belakangan ini, Real Madrid tidak akan menjadi tujuan Alaba selanjutnya.

Rival abadi mereka, Barcelona, dilaporkan akan menjadi klub yang akan dibela Alaba berikutnya. Bahkan, seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona sudah mencapai kesepakatan verbal dengan agen sang pemain, Pini Zahavi, untuk membawa Alaba ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2021.

Setelah berita itu beredar luas, Pini Zahavi pun akhirnya angkat bicara soal transfer Alaba. Pini Zahavi membantah kabar merapatnya Alaba ke Barcelona dengan menyebut . . . Gabung . . . bahwa tidak ada kesepakatan apa pun yang sudah terjalin antara dirinya dengan Blaugrana.

“Tidak ada kesepakatan lisan dengan Barcelona. Berita itu TIDAK benar,” kata Zahavi seperti dikutip dari cuitan pakar transfer, Fabrizio Romano.

Lebih lanjut Zahavi mengungkapkan tim mana yang saat ini sudah mencapai kesepakatan lisan dengannya dan juga si pemain. Zahavi berkata satu-satunya tim yang sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Alaba adalah Real Madrid. Walau begitu, bukan berarti Alaba ke Real Madrid akan 100 persen terjadi, karena menurut Zahavi sampai sekarang belum ada kontrak yang disetujui oleh pihak klub maupun sang pemain.

“Satu-satunya klub yang mencapai ‘kesepakatan lisan’ dengan Alaba adalah Real Madrid, seperti yang dilaporkan, tapi belum ada yang ditandatangani,” jelas Zahavi.

 

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...