Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Agen Angkat Bicara Soal Isu Achraf Hakimi Merapat Ke Chelsea

Agen Angkat Bicara Soal Isu Achraf Hakimi Merapat Ke Chelsea

Milan – Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, mencoba menjelaskan sikap kliennya terkait ketertarikan Chelsea untuk merekrutnya.

Seperti diketahui, Achraf Hakimi menjadi salah satu sosok pemain yang penting di skuad Inter Milan sejak manajemen Nerazzurri memboyongnya dari Real Madrid pada musim panas 2020 lalu, dengan mahar senilai 40 juta euro atau sekitar Rp 688 miliar.

Inter Milan memutuskan untuk merekrut Achraf Hakimi setelah sang pemain menunjukkan performa luar biasa saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Achraf Hakimi sendiri sudah bermain di 34 laga bersama Inter Milan di musim 2020/21 ini, dengan mencatatkan enam gol dan enam assist.

Baca juga : Arsenal Ingin Boyong Achraf Hakimi dari Inter

Karena itu, kini banyak klub ternama Eropa yang mulai melirik bek muda berusia 22 tahun ini. Salah satunya adalah Chelsea.

Chelsea dikabarkan tertarik untuk memboyong sosok fullback kanan berkualitas ini karena Reece . . . Gabung . . . James kerap tampil tidak konsisten. Sementara itu, Cesar Azpilicueta mulai termakan usia.

Terkait kabar ketertarikan Chelsea ini, Camano mengungkapkan bahwa Hakimi masih merasa nyaman bermain bersama Inter Milan.

“Dia (Hakimi) sejauh ini merasa sangat bahagia berkarier di Inter bersama (Antonio) Conte, yang merupakan sosok pelatih luar biasa,” ungkap Camano, Kamis (18/3/2021).

“Gaya bermain Conte benar-benar sangat cocok dengan Hakimi, dan saya pikir dia bakalan berkembang pesat dikarenakan pengalamannya bersama Inter Milan,” lanjutnya.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...