Home > Sportainment > Agar Icardi Tak Selingkuh, Wanda Nara Berusaha Selalu Tampil Seksi

Agar Icardi Tak Selingkuh, Wanda Nara Berusaha Selalu Tampil Seksi

Wanda Nara kini adalah salah satu WAGS terseksi yang sudah hadir dunia sepakbola pada sekarang ini. Ia juga merupakan istri dari penyerang Paris Saint-Germain (PSG), yakni Mauro Icardi.

Nara juga sudah kerap tampil dengan seksi tidak hanya di depan kamera saja, namun pada saat di rumah pun perempuan yang berusia 34 tahun itu juga hanya menggunakan pakaian yang minim.

Alasannya karena ia juga sudah ingin tampil seksi di hadapan dari Icardi.

Lantas kenapa Nara sudah sampai begitunya saat ketika di hadapan Icardi? Alasannya karena Nara juga sadar bahwa usianya dengan Icardi kini terlampau terlalu jauh.

Nara dan Icardi juga tepatnya sudah memiliki perbedaan usia enam tahun. Nara yang kini sudah merasa lebih tua itu mau Icardi tetap jatuh hati kepadanya setiap hari sehingga tidak sempat untuk bisa menengok perempuan yang jauh lebih muda darinya.

Karena itulah pada akhirnya Nara juga memutuskan untuk kerap tampil dengan seksi bahkan pada saat sedang di rumah bersama dengan Icardi. Dengan terus berpakaian seksi, Nara berharap Icardi tetap setiap kepadanya.

“Saya memiliki perbedaan usian dengan Icardi. Saya enam tahun lebih tua dari dirinya. Tentu saya ingin menjadi seksi, bahkan ketika di media sosial. Saya seperti memainkan sebuah karakter,” jelas Nara, mengutip dari Tuttosport, Selasa (9/3/2021).

Untuk yang penasaran sebagaimana seksi Nara, maka Anda bisa melihat foto di bawah ini. Wanda terlihat sangat seksi dengan pakaian santai tanpa bra!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . style="color: #c9c8cd; font-family: Arial,sans-serif; font-size: 14px; font-style: normal; font-weight: normal; line-height: 17px; text-decoration: none;" href="https://www.instagram.com/p/CK__xQjhIOc/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" target="_blank" rel="noopener">Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi)

Lalu ketika Nara berolahraga pun menjadi momen-momen dirinya menampilkan keseksiannya. Tentunya Nara sering berolahraga agar tubuhnya tetap bagus dan kencang di usia yang sudah berkepala tiga tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi)

Sebelum menikah dengan Icardi, Nara pernah menjalin hubungan dengan Maxi Lopez. Bersama Lopez, Nara memiliki tiga orang anak, yakni Valentino Gaston Lopez yang lahir pada 25 Januari 2009, Constantino Lopez (18 Desember 2010) dan Benedicto Lopez (20 Februari 2012).

Selang beberapa bulan usai berpisah dengan Lopez, Nara menikah juga dengan Icardi pada 27 Mei 2014 di Buenos Aires, Argentina. Sejauh ini, hubungan mereka telah dikaruniai dua anak perempuan, yakni Francesca (19 Januari 2005) dan Isabella (27 Oktober 2016).

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...